free hit counters
 

Kava, Minuman Herbal Yang Ngetrend di New York

Redaksi – Senin, 18 Jumadil Awwal 1439 H / 5 Februari 2018 09:00 WIB

Eramuslim.com – Warga New York yang mengalami stres bisa mengucapkan selamat tinggal pada alkohol dan juga obat terlarang yang kerap dipakai untuk mengurangi rasa sakit dan stres.

Dibanding menggunakan alkohol dan narkotika, kini mereka bisa memilih kava, sebuah minuman yang diklaim bisa meredakan stres.

Kava adalah akar tanaman yang dicampur dengan air dan kemudian disaring untuk dijadikan minuman. Karena berbahan dasar akar, minuman ini mungkin akan terasa seperti air lumpur. Minuman ini sebenarnya bukanlah minuman baru bagi warga New York, tapi rasanya yang seperti air lumpur membuat orang enggan untuk menikmatinya.

Sekarang ini, kava akhirnya diubah menjadi kavatail. Kavatail adalah campuran kava dan cocktail. Selain kavatail, kava juga diubah jadi lebih nikmat dengan tambahan jus buah di dalamnya.

Minuman ini diklaim bisa membantu orang kota berjuang mengatasi kehidupan modern yang sibuk.

Efek dari minuman ini adalah adanya perasaan mati rasa pada bagian lidah dan bibir. Selain itu minuman ini juga diklaim akan memberikan sensasi relaksasi dan euforia. “Saya berpikir kalau ini (kava) akan meledak dan saya pikir akan dimulai dari sekarang,” kata Harding Stowe, pemilik Brooklyn Kava di New York.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

loading...

Tahukah Anda Terbaru

blog comments powered by Disqus