free hit counters
 

Pengagas Jalan Trans Papua Ternyata BJ Habibie

Redaksi – Rabu, 21 Ramadhan 1439 H / 6 Juni 2018 08:30 WIB

Eramuslim.com – *Maaf mungkin Banyak sekali Rakyat Indonesia yg belum Faham Cerita ini, # Maklum karena sangat Kuatnya pencitraan terhadap penguasa selama 4 Tahun terakhir ini.
Baiklah Kita URAI saja Ceritanya Biar Rakyat tidak dapat Info Hoax yang berkelanjutan.

—–
PENCIPTA JALAN TRANS PAPUA : PROF. BJ HABIBIE

Jalan Trans Papua panjangnya 4.330,07 kilo meter . Di Schedulekan selesai di tahun 2019 .
Jalan Raya ini, Dibangun sejak pemerintahan Presiden Bj Habibie, dan dilanjutkan oleh presiden megawati dan selanjutnya di lanjutkan oleh presiden Susilo bambang yudoyono. Infrastruktur ini akan menyambung dari Sorong di Provinsi Papua Barat, hingga Meauke di Provinsi Papua.

Total panjang jalan Trans Papua di Provinsi Papua sekitar 3.259, km, sedangkan yang di Provinsi Papua Barat panjangnya sekitar 1.071 km.

Semenjak masa jabatan Presiden Sby berakhir, jalan Trans papua ini wajib diteruskan oleh presiden berikutnya, ini Adalah suatu kewajiban bagi para presiden, Atau bukan tugas namun diharuskan.

Sebab jalan tersebut harus selesai dengan tepat waktu yang telah di Tentukan.
Dari total panjang jalan tersebut, ada 231,27 km jalan baru yang dibangun di 2016, sehingga total Trans Papua yang tembus hingga saat ini sebesar 3.851,93 km, dan yang belum tembus hanya sepanjang 479 km saja.

Tugas untuk presiden jokowi , hanya melanjutkan jalan yang belum diselesaikan oleh presiden – presiden yang terdahulu , jokowi tinggal menyelesaikan sisa jalan tersebut yang belum Rampung sekitar sepanjang 479 kilo meter saja.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Tahukah Anda Terbaru

blog comments powered by Disqus