free hit counters
 

Target Utama Teroris: Aksi Kecil Jadi Besar

Redaksi – Jumat, 15 Januari 2016 15:15 WIB

TERORISEramuslim.com – Terrorism has no religion... Teroris adalah manusia yang paling tak beragama. Manusia paling biadab.

Jangan kita turut bantu Teroris mencapai tujuannya.

Anda tau TARGET UTAMA teroris? Bukan menghabisi musuh. Tapi aksi kecil jadi berita besar. Itulah Teroris. Semakin besar berita, tujuan tercapai.

bom sarinahSemakin anda memperbincangkan aksi teroris, maka anda secara tak sadar jadi buzzer teroris. Dan buzzer teroris ini di negeri ini sungguh banyak. Ada pemilik media besar yang sangat loyal pada rezim, yang berkali-kali dipanggil KPK namun bolos dengan alasan sakit ini dan itu, ketia bom meledak di Thamrin tiba-tiba muncul dengan segar bugar dan dengan gagahnya menyerukan agar teroris segera dihabisi. Padahal korupsi itu lebih jahat dan biadab daripada teroris, demikian mantan Ketua KPK Busyro Muqqodas.

Makanya teroris, fans teroris, apalagi sutradara teroris… akan sangat benci kalo aksinya dianggap cuma pengalihan isu dan disepelekan.

Teroris ingin aksinya dianggap penting, ingin terus diperbincangkan, di sosmed, di warteg, di angkringan… itulah tujuan teroris.

Dan ketika Umat Islam mulai sadar dengan agenda dan tujuan utama Teroris, dan menganggapnya tidak penting… maka musuh-musuh Islam tidak senang. Karena tujuan mereka bisa gagal.

Anda dituduh ignorant, tak simpati pada korban, mendukung teroris, dll.

Hati-hati. Waspada jebakan teroris tanpa sadar.

(ts/portalpiyungan)

loading...

Tahukah Anda Terbaru

blog comments powered by Disqus