Tiga Obat Terbaik di Dunia

Andai dapat tidur nyenyak/baik/cukup/berkwalitas, maka penyakit tidak akan datang.

“Poh yang berasal dari Obat” tidak sebaik “Poh yang berasal dari makanan”, “Poh yang berasal dari makanan” tidak sebaik “Poh yang berasal dari tidur nyenyak yang cukup”.
Tidur adalah Poh yang terbaik.

Metode hidup sehat yang paling sederhana dan efektif adalah “tidur yang berkwalitas”.

Tidur yang baik dapat menghilangkan kelelahan tubuh, membuat syaraf otak, sekresi internal, metabolism tubuh, aktivitas kardiovaskular, fungsi pencernaan dll dapat memperoleh kesempatan istirahat dan perbaikan, untuk membantu tumbuhnya sel² baru dan perbaikan jaringan tubuh, memperkuat daya tahan tubuh, meningkatkan ketahanan terhadap penyakit, semua ini sangat penting untuk kesehatan tubuh kita.

3. Berjalan kaki adalah olahraga terbaik, juga merupakan obat panjang umur terbaik.

Berjalan kaki dinyatakan oleh WHO sebagai olahraga terbaik di dunia.
Asosiasi² ahli jantung di banyak negara dan para ahli sangat merekomendasikan, saat ini telah menjadi gerakan kesehatan yang paling populer di dunia.

Organisasi Kesehatan Dunia telah menunjukkan bahwa berjalan kaki adalah olahraga terbaik di dunia, tidak hanya sederhana dan mudah dilakukan, hasilnya juga menguatkan badan.
Siapa saja, pria atau wanita, tua atau muda, andai baru memulai olahraga berjalan kaki pada hari inipun tidak ada kata terlambat.

Air putih hangat adalah Faktor pertama untuk ber Umur Panjang.

Tidur adalah POH(Istilah China/Asupan Gizi) yang terBaik di Dunia.

Dan berjalan kaki adalah Olahraga terBaik, juga merupakan Obat Panjang Umur Paling Mujarab.

Salam Sehat Selalu

(WA)