free hit counters
 

Unit Mustari’bin, Agen Zionis Yang Fasih Sholat dan Puasa (Bag.2, TAMAT)

Redaksi – Rabu, 28 Syawwal 1440 H / 3 Juli 2019 05:48 WIB

Eramuslim.com –  Meski sulit diidentifikasi, bukan berarti demonstran Palestina tak punya celah untuk curiga. Menurut Harzallah, jika massa aksi melempari batu ke barisan tentara Zionist Israel tapi tentara diam saja, maka ada kemungkinan ada anggota Mustaribin di tengah-tengah demonstran.

“Mereka para Zionist (tentara Israel) tak berbuat apa-apa. Menurut pengalamanku, massa aksi demonstran paham, bahwa jika tentara Zionist Israel tiba-tiba menghentikan tembakan gas air mata atau peluru karet, maka kemungkinan besar ada Mustaribin diantara mereka.”

Tiga orang agen mata-mata dari Unit Mustaribin dibantu seorang tentara zionist menangkap para demonstran Palestina Anti-Zionist Israel. Tampak salah-satu agen Mustaribin menendang pendemo walau ia sudah dipegang tangannya.

Kehadiran para Mustaribin di medan protes, membuat rakyat Palestina makin waspada. Salah satu cara untuk membedakan diri dari agen-agen Zionist Israel tersebut adalah dengan menyelipkan ujung bawah baju ke ikat pinggang. Jadi, jika ada yang tak melakukannya, ada kemungkinan ia adalah agen Mustaribin yang membawa pistol di pinggang.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2 3

Tahukah Anda Terbaru

blog comments powered by Disqus