free hit counters
 

Raja Salman Akan Ubah Kota Madinah Jadi Megapolitan “Dar Hijrah”

zahid – Jumat, 10 November 2017 18:00 WIB

Eramuslim – Setelah mega proyek perluasan Masjidil Haram dan kota Makkah, Kamis malam 9 November 2017, Raja Salman mengunjungi kota Madinah membawa prospek perluasan dan modernisasi masa depan kota Nabi Muhammad ﷺ.

Setibanya di bandara Pangeran Mohammed bin Abdul Aziz, Raja Salman disambut oleh Pangeran Faisal bin Salman bin Abdul Aziz dan sejumlah pejabat Madinah lainnya. Dilansir dari Arab News, Jumat (10/11), kunjungan Raja Salman berkairan denga peluncuran sejumlah proyek pengembangan dan layanan sosial dan ekonomi di kota Madinah.

Madinah tengah menjalani banyak pengembangan berskala besar di bidang akomodasi, pendidikan, transportasi, kesehatan, dan infrastruktur, serta sejumlah proyek lain. Proyek itu bertujuan untuk memberikan layanan yang lebih baik bagi jamaah yang mengunjungi Masjid Nabawi.

Dar Al-Hijrah adalah salah satu proyek besar yang tengah dibangun di Madinah. Proyek ini mencakup pembangunan kantor administrasi dan bimbingan haji, kantor penyedia transportasi jamaah atau General Cars Syndicate, agen travel, layanan medis dan sejumlah layanan lainnya. Proyek ini juga akan mencakup stasiun transportasi angkutan barang, yang memungkinkan para jamaah memeriksa barang bawaan mereka dan menerimanya di negara asal mereka.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2 3 4

Laporan dari Tanah Suci Terbaru

blog comments powered by Disqus