Tanda Kemunculan Dajjal Sudah Dekat, Kondisi Terkini Danau Tiberias jadi Buktinya!

Eramuslim – ZAMAN terus berganti dan mengalami perubahan sesuai dengan perkembangan hidup manusia. Islam sendiri telah meyakini bahwa manusia saat ini tengah hidup di akhir zaman, bahkan kabarnya kemunculan dajjal sudah dekat.

Meskipun tidak ada yang dapat mengetahui kapan hari kiamat itu akan datang kecuali Allah SWT. Setiap umat Islam tentunya harus mengimani hari akhir bahkan kemunculan Dajjal, hal tersebut bisa dilihat dari tanda-tanda atau kondisi sebuah danau yang dinamai Tiberias.

Danau Galilea disebut juga dengan Danau Genesaret, Danau Kineret, Danau Kinerot, laut Tiberias atau danau Tiberias yang letaknya dekat dengan dataran tinggi Golan. Danau ini adalah danau air tawar terbesar di Israel.

Danau yang terletak di wilayah Palestina dan Suriah. Namun, saat ini sudah dikuasai oleh Israel. Danau ini mewakili fenomena alam yang menandai kemunculan Dajjal.

Dajjal adalah seorang tokoh dalam Islam yang akan muncul menjelang kiamat. Dajal dikatakan kafir dan jahat, pembawa fitnah menjadi ujian terbesar dan tidak ada ujian terbesar dan tidak ada ujian yang terbesar selain itu.

Dengan kedatangan makhluk bernama Dajjal itu ditandai dengan menyusutnya Danau Tiberias. Sungai yang disebut juga dengan sungai Galilee kini digunakan oleh penduduk Israel untuk kawasan Pertanian, Perkebunan, Air Minum dan Sanitasi.