Tolak Vaksin Covid-19, Aktor Ice Cube Dikeluarkan dari Film Hollywood

Ice Cube tolak vaksin
Rapper Ice Cube. Foto : Instagram/@icecube.

eramuslim.com – UNTUK kali pertama, rapper dan aktor Ice Cube mengonfirmasi kabar dirinya dikeluarkan dari produksi film Hollywood karena menentang suntik vaksin Covid-19.

Hal itu diungkapkan Ice Cube pada episode terbaru podcast “Million Dollaz Worth of Game”. Dimana, dia menyebut kehilangan peran akting senilai 9 juta Dollar, karena menolak suntik vaksin covid-19.

Dilansir dari Variety, Rabu (23/11/202), kabar dikeluarkannya Ice Cube dari salah satu film muncul pada Oktober 2021. Bahwa Cube dikeluarkan dari komedi Sony “Oh Hell No”, yang disutradarai oleh pembuat film “Bad Trip” Kitao Sakurai dan dibintangi bersama Jack Black.

Produser film dilaporkan meminta semua pemeran divaksinasi untuk berpartisipasi dalam produksi, yang pada saat itu berencana untuk syuting di Hawaii selama musim dingin. Namun, Ice Cube menolaknya.

“Saya menolak film karena saya tidak ingin mendapat job bajin***. Saya menolak 9 juta Dollar. Saya tidak ingin mendapatkan job begitu. Saya tidak tahu bagaimana perasaan Hollywood terhadap saya saat ini,” tegasnya.

Ketika salah satu pembawa acara podcast menyarankan Cube meninggalkan Hollywood untuk streaming, Cube menjawab, “Itu pemikiran Hollywood. Mereka sedang dalam masalah. Tapi aku juga, aku juga sedang sial.”

Karena kejadian itu, dia mengatakan bisa saja keluar dari dunia hiburan Hollywood. “Saya sedang mengusahakannya. Saya sedang terburu-buru. Aku punya banyak hal di lengan bajuku,” sebutnya.