Trump Tunjuk Menantu Yahudinya Jadi Mediator Perdamaian Dunia Arab

jared-kushnerEramuslim – 15 Januari 2016, presiden terpilih Donald Trump kembali melancarkan manuvernya untuk mendukung eksistensi pendudukan Zionis Israel di kawasan dengan berencana menunjuk menantunya Jared Kushner sebagai mediator kesepakatan perdamaian di Dunia Arab.

“Saya yakin Jared Kushner akan banyak membantu dalam menyelesaikan konflik antara Israel dan Palestina, karena ia mengetahui wilayah ini dengan baik,” ujar Trump yang sebelumnya pada 9 Januari kemarin baru saja menunjuk menantunya sebagai salah seorang penasihat senior Gedung Putih untuk urusan perdagangan dan Timur Tengah.

Perlu diketahui bahwa Jared Kushner (35 tahun) adalah anak dari seorang keluarga Yahudi kaya yang bergerak di bidang investasi dan real estate, sebelum akhirnya mengundurkan diri dari manajemen perusahaan Trump untuk focus dalam peran barunya di pemerintahan AS.

Sudah dapat diperkirakan bagaimana perdamaian yang akan dibawa pemerintahan Donald Trump ke kawasan Dunia Arab, yang tentunya hanya akan mengutamakan keuntungan dan keamanan penjajah Zionis Israel serta menyingkirkan Islam dan Arab dari bumi Palestina, termasuk Masjid Al Aqsha. (Akhbarak/Ram)