Viral!!! [Video] Jenazah Anak Dibawa ke Penjara Gegara Ayahnya Tidak Diizinkan Melayat

Eramuslim – Syamsu alias Alga tahanan titipan Hakim Pengadilan Negeri Watampone di Lapas Watampone tak diberi izin untuk melayat anaknya yang meninggal dunia dalam usia balita.

Sontak untuk mempertemukan Alga dengan buah hatinya, pihak keluarga langsung membawa jenazah balitanya ke halaman Lapas Watampone.

Pertemuan Alga dengan jenazah anaknya direkam warga, kemudian disebar di media sosial. Dalam video tersebut, Alga terlihat menyambut anaknya di halaman Lapas Watampone.

Jenazah si anak datang menggunakan mobil ambulance. Keluarga Alga yang ikut ke lapas terlihat menangis saat sang ayah menggendong jenazah anaknya.

“Mau diapa lagi karena tidak ada izin. Kami juga tidak mungkin menghalangi ketika Alga berharap bisa melihat anaknya untuk yang terakhir kalinya sebelum dimakamkan,” seorang kerabatnya, Agustan mengomentari video pertemuan antara bapak dan jenazah balitanya di media sosial.

Pihak Lapas Watampone menjelaskan bahwa mereka tidak punya hak memberi izin kepada tahanan itu untuk melayat saat anaknya meninggal dengan alasan yang bersangkutan adalah tahanan pengadilan. (fj/ram)

Berikut videonya;

https://www.youtube.com/watch?v=xajCan0XcbU