Warga Solo Antusias Dirikan Posko Pemenangan Prabowo-Sandiaga

Eramuslim.com – Upaya kubu pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno untuk menggapai kemenangan di basis suara PDIP termasuk di kampung halaman Capres petahana, Joko Widodo di Solo, Jawa Tengah mulai membuahkan hasil.

Ketua Sekretariat Nasional (Seknas) Prabowo-Sandi, Muhammad Taufik mengaku, dirinya terus berupaya mendirikan rumah bagi para relawan di daerah-daerah agar masyarakat bisa menyampaikan aspirasi mereka.

Aspirasi itu akan dijadikan sebagai salah satu pertimbangan Prabowo-Sandi dalam mengambil kebijakan saat terpilih nanti.

“Seknas ini kami dirikan bebas. Bebas 24 jam boleh menyampaikan aspirasinya. Aturannya cuma satu, semua orang yang masuk di dalam areal gedung ini sudah otomatis terbaiat untuk menjadi relawan Prabowo-Sandi,” kata Taufik dalam sambutan diskusi bertajuk “2019, Adios Jokowi?” di kantor Seknas Prabowo-Sandi, Jalan Hos Cokroaminoto Nomor 93, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (9/1).

Yang paling menarik lanjut politisi Partai Gerindra ini adalah, saat Seknas Prabowo-Sandi mendirikan cabang di Solo.

“Di Solo tidak jauh dari rumah Pak Jokowi, Minggu lalu. Tapi muncul permintaan masyarakat untuk menjadikan rumahnya sebagai tempat Seknas Prabowo-Sandi,” ujar Taufik.

Hadir dalam diskusi ini ratusan relawan Prabowo-Sandi, dan dua pembicara. Mereka adalah, aktivis demokrasi yang juga pengajar filsafat Rocky Gerung dan mantan Komisioner KPU Chusnul Mariyah.

Mendengar cerita dari Taufik, para relawan yang hadir langsung meneriakkan nama Prabowo-Sandi sembari mengacungkan salam dua jari. [rmol]