free hit counters
 

Warganet Jerman: Timnas Hanya Sibuk Urus Ban Lengan LGBT

Redaksi – Kamis, 28 Rabiul Akhir 1444 H / 24 November 2022 08:47 WIB

Netizen Jerman Meradang, Tim Hanya Sibuk Urus Ban Kapten LGBT Bukan Bermain Apik Lawan Jepang

Pemain Timnas Jerman kompak menutup mulutnya selama melakukan sesi foto sebelum kick-off menghadapi Jepang dalam matchday pertama Grup E Piala Dunia 2022 Qatar, Rabu (23/11/2022) malam WIB. [Twitter/@DFB_Team_EN]

eramuslim.com  – Kekalahan tim sepak bola Jerman terhadap Jepang dinilai pantas oleh netizennya. Sebab, netizen melihat Der Panzer hanya fokus pada aksi politik ketimbang fokus di Piala Dinia 2022  Qatar.

Seperti dikutip Dailymail, suporter Jerman menyebut, para pemain lebih mementingkan protes terkait dilarangnya penggunaan ban Kapten  anti diskriminasi dan mendukung LGBT.

Bahkan, aksi protes itu dilakukan Manuel Neuer cs saat berfoto sebelum pertandingan melawan Jepang. Tim Jerman kompak berfoto dengan menutup mulutnya dengan tangan.

Melihat aksi tersebut, suporter pun langsung bereaksi lewat akun twitternya.

“Jerman pantas mendapatkannya karena begitu terobsesi dengan ban lengan pelangi dan politik,” tulis Suporter Jermam seperti dikutip, Kamis (24/11/2022).

“Jangan teralihkan oleh politik dan mainkan saja sepak bola Anda. Semua sinyal kebajikan yang tidak perlu ini tidak membantu Anda menang. Jerman seharusnya memenangkan ini,” tulis suporter tim Jerman lainnya.



Suporter lainnya menyebut, bahwa Jerman perlu menghormati budaya Qatar, saat jalani pertandingan Piala Dunia.

“Kalian orang Jerman pantas mendapatkan ini karena sinyal kebajikan bodoh Anda, hormati budaya Qatar dan jauhkan politik bodoh Anda dari sepak bola.”

 

 

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Berita Terbaru