Waspadai Ekspansi Ekonomi Bersama Penjajah Zionis Israel dan Cina

Eramuslim – Pemerintah Tel Aviv dan Beijing sepakat menandatangani 25 perjanjian perdagangan senilai dua miliar dolar. Pernyataan ini dikatakan Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu dalam akhir kunjungangannya ke Cina pada hari Rabu (22/03) kemarin.

PM Benjamin Netanyahu melanjutkan, “Perjanjian ini menunjukan mengingkatnya hubungan dan pengakuan berdirinya negara Zionis Israel di kancah internasional,” seraya menyatakan bahwa negaranya dapat menjadi “junior partner» dalam pengembangan teknologi yang sempurna di Cina.

Tiba di kota Beijing pada hari Minggu (19/03) akhir pekan kemarin, PM Benjamin Netanyahu beserta rombongan melakukan pembicaraan bekerja sama dalam bidang-bidang seperti inovasi teknologi, pertanian, kesehatan, di bawah satu payung “satu jalan dan satu perizinan” yang bertujuan untuk membangun jalur perdagangan kedua negara, baik Cina di Eropa maupun Zionis Israel di kawasan Asia Tenggara.

Perlu diketahui bahwa Cina adalah mitra dagang terbesar Israel di Asia dan mitra dagang terbesar ketiga di dunia di mana volume perdagangan mencapai $ 11 miliar. (Almasryalyoum/Ram)