Zakir Naik Diputuskan Ditangkap , Doakan Agar Allah Jaga Keselamatan Beliau

Eramuslim.com – Dr ZAKIR NAIK Diperintahkan untuk DITANGKAP, KITA DOAKAN SMG ALLAH LINDUNGI BELIAU DARI KEZALIMAN PENERINTAH INDIA

Pemerintah India meningkatkan upayanya untuk menangkap Da’i kondang dr. Zakir Naik dan meminta interpol untuk segera menangkapnya.

Dr. Zakir Naik adalah seorang Da’i muslim terkenal asal Mumbai, India; lahir thn 1965. Beliau seorang alim dan peneliti terkemuka dunia tentang perbandingan agama.

*Dunia, khususnya yg beragama Kristen dan Hindu/Budha terancam karena tidak berdaya menghadapi kebenaran dan fakta fakta ilmiyah yang dikemukakan dr. Zakir Naik dan kepalsuan agama mereka* sehingga ratusan ribu kaum Nasrani dan Hindu di penjuru dunia, termasuk Indonesia masuk Islam di tangan Beliau.

Akhirnya dunia sepakat melalui pemerintah India menuduh Beliau sebagai seorang TERORIS dan melakukan pencucian uang melalui beberapa yayasan  yang dimilikinya.

Mohon sebarkan informasi ini dan bantu dengan doa smoga Allah lindungi Beliau dari kejahatan jin dan manusia..

Alloh subhanahu wataala berfirman :

“Mereka hendak memadamkan cahaya (agama) Allah dengan mulut (ucapan-ucapan) mereka, tetapi Allah tetap menyempurnakan cahaya-Nya meskipun orang-orang kafir membencinya.”

Qs 61:8

(Fatuddin Jaffar)