free hit counters
 

Resensi Buku : Misteri Besar Indonesia – Eramuslim Digest Edisi 11

Redaksi – Selasa, 11 Muharram 1439 H / 3 Oktober 2017 16:05 WIB

Indonesia adalah negeri yang diberkahi Allah SWT. Ini termaktub di dalam Al Quran Surah Al Anbiya 81 yang bercerita tentang Nabi Sulaiman as mendapatkan emas permatanya yang sangat banyak dari gunung Ofir yang terletak di Sumatera. Manuskrip kuno Yunani yang ditulis Ptolomeus bahkan menyebut Sumatera sebafa Chryse Chersonesos (Semenanjung Emas). Ini baru Sumatera, belum pulau-pulau lainnya seperti halnya Pulau Papua yang diberkahi Allah SWT dengan kandungan emas terbesar di dunia. Lalu ada pula Profesor Arysio Santos yang menyatakan jika Indonesia adalah Atlantis yang hilang. Keyakinan ini berangkat dari pakar fisika atom dan geolog ternama dunia setelah meneliti legenda Atlantis selama 30 tahun !

Edisi 11 ini memaparkan banyak fakta tentang misteri besar Indonesia. Edisi merupakan bagian pertama dari bagian kedua, Edisi 12 berjudul “Indonesia Under Imperialism”. Dalam edisi 12 akan dibahas mengapa negeri yang diberkahi Allah SWT ini bukannya menjadi negeri yang besar, gemah ripah loh jinawi, namun malah menjadi negeri paria dan negeri yang nyaris hancur lebur karena korupsi, hutang, dan kemiskinan. Dan dalam edisi 12 kami akan sodorkan fakta-fakta jika negeri ini memang masih terjajah, dalam semua segi. Sebab itu, setelah membaca Eramuslim Digest edisi 11, maka lanjutkan dengan membaca edisi 12 agar kita memiliki wawasan yang lengkap dan utuh mengenai bangsa dan negeri Muslim terbesar di dunia ini.

No ISBN : 9-771978-509703

Isi : 125 Halaman (Full Color)

Ukuran : 17,5 x 25,5 cm

Penerbit : Eramuslim

Berat : 350 gr

Harga Diskon : Rp. 50.000 (belum termasuk ongkir)

Untuk pemesanan hubungi atau sms/email dengan dituliskan nama, alamat dan jumlah pemesanan ke: 085811922988 email : [email protected]com

Resensi Buku Terbaru

blog comments powered by Disqus