free hit counters
 

Arnold Vandron: “Karya saya Selanjutnya Untuk Melayani Islam”

arnoldArnold Vandron, producer  film yang melecehkan Nabi Muhammad SAW yang telah bertaubat, saat ini sedang melaksanakan haji, ia mengatakan bahwa ia tak sanggup menahan air mata sejak kedatangannya di Mekkah, dan ia merasakan bahwa saat inilah momen yang paling indah.

Ketika dikonfirmasi, Vandron mengatakan akan membuat Film lain yang berbeda dengan Film sebelumnya, yaitu film yang menggambarkan akhlak Nabi Muhammad SAW, sebagai bentuk permintaan maafnya karena telah menghina Nabi sebelum ia masuk Islam.

Dalam pernyataannya kepada surat kabar Saudi “Ukaz”, ia mendapatkan di dalam Islam apa yang selama ini hilang dalam hidupnya, ia menjelaskan bahwa hidupnya sebelum masuk Islam bagaikan menangkap angina, dan ia dating ke mekkah untuk berhaji sekaligus memohon ampun serta berdo’a agar kesalahannya selama ini terhapuskan.

Dia menambahkan, bahwa disini ia menemukan hati yang tenang, dan saya berdoa semoga air mata saya ini mampu menghapus segala dosa yang telah saya lakukan sebelum taubat, dan saya akan bekerja untuk menghasilkan karya besar untuk melayani Islam dan kaum Muslimin setelah kembali dari ibadah haji. (hr/Im)

Dakwah Mancanegara Terbaru