free hit counters
 

Cindy Peroleh Ketenangan Hidup Usai Bersyahadat

Eramuslim – Cindy yang berusia di akhir 20 tahunan mengaku mengucapkan syahadat pada tujuh tahun lalu. Tapi ia baru merasa sebagai Muslimah sejak dua tahun belakangan. Cindy seorang ibu dengan lima anak tinggal di Jerman.

Cindy mengalami masa remaja yang sulit karena tinggal dengan orang tua asuh. Cindy bahkan sampai dikeluarkan dari sekolah lalu menjadi ibu di usia muda. Cindy merasa tak bahagia ketika itu.

“Saya hilang arah. Saya coba jadi ibu yang baik, tapi tak mendapat dukungan keluarga,” kata Cindy dilansir dari About Islam pada Kamis (17/9).

Suatu saat, ia bertemu pria yang mengubah hidupnya untuk kemudian jadi suaminya. Walau berusia lebih tua, Cindy merasa disayang. Suami Cindy seorang Muslim. Suaminya meminta agar Cindy masuk Islam agar pernikahan bisa disetujui keluarga.



 

“Saya terima Islam agar bisa bersama suami karena dia begitu penyayang. Ini keputusan terbaik dalam hidupku,” ujar Cindy.

Cindy memang telah mengucap syahadat dan menikah. Namun ia belum mengamalkan Islam sepenuhnya.

Ia lalu bertemu temannya sekitar lima tahun lalu yang juga Muslim. Teman Cindy memakai jilbab, sholat, membaca Alquran, dan berpuasa. Cindy menyebut temannya memancarkan cahaya khusus.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Dakwah Mancanegara Terbaru