free hit counters
 

Cinta Yesus dan Mendapat Petunjuk dari Alkitab, Pemuda Ini Justru Peluk Agama Islam

Cinta dengan Yesus dan Mendapat Petunjuk dari Alkitab, Pemuda Ini Justru Peluk Agama Islam

Tangkapan layar seorang pemuda yang menjadi mualaf setelah mendapatkan petunjuk dari Alkitab. (TikTok)

eramuslim.com – Beredar video seorang pemuda memilih menjadi mualaf karena cinta sama Yesus menuai perhatian publik di media sosial.

Pernyataan pemuda itu salah satunya diketahui dari unggahan video di akun TikTok @mualafseries.

Dalam video singkat itu pemuda yang mengenakan baju berwarna hitam tersebut tengah berbincang-bincang santai terkait awal mulanya ia menjadi seorang mualaf.

“Nama saya Piere, dulu beragama Protestan di daerah Pulo Armyn, mamah saya di GBI, tante saya di GKDI, Opa oma saya pendiri Gereja Nehemia di Cisarua,” buka pemuda tersebut.

Alasan Piere meninggalkan Kristen dan memilih memeluk agama Islam karena ia mendapat petunjuk dari Alkitab soal Ketuhanan.

“Karena saya mencintai Yesus dan mempelajari Alkitab dong. Ternyata isi Alkitab itu merujuk ke Tuhan yang satu,” papar Piere.

Selain itu, alasan lainnya yang membuat Piere mantap memilih Islam. Karena ia kagum dengan keaslian Al-Quran yang berisikan semua perintah dari Allah.



“Tolak ukur kebeneran suatu agama itu apalagi kalau bukan kitab sucinya. Kalau kitab sucinya ada intervensi tangan manusia. Apa itu masih dikategorikan kitab suci? Udah hilang dong kesuciannya,”

“Al-Quran sampai hari ini masih otentik, kalau Al-Quran diubah isinya misalnya ya terus disebar ke pedalaman Afrika, apa bisa? Nggak bakal bisa, karena hafidz Quran tersebar di seluruh penjuru dunia,” papar Piere.

Meski menjadi seorang mualaf, Piere mengaku beruntung lantaran ia tidak dikucilkan oleh keluarganya yang notabene dari kalangan Kristen.

 

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Dakwah Mancanegara Terbaru