free hit counters
 

Karena Tolak Sponsor Riba , Pesepakbola Cisse Akhirnya Dihukum oleh Newcastle United

cissePapiss Cisse , Pesepakbola  Muslim akhirnya dihukum tidak boleh berlatih setelah ia berkeberatan atas dasar agamanya untuk  menggunakan kostum Newcastle United yang mengiklankan  logo sponsor baru klub, sebuah perusahaan Riba dengan menawarkan pinjaman suku bunga tinggi.

“Sekembalinya dari  pertandingan internasional pada Jumat, Newcastle mengatakan [Papiss] Cisse untuk menjauh dari pelatihan sampai hal itu diselesaikan,” Sunday Mirror  melaporkan pada tanggal 14 Juli.

Cisse lontarkan kritik pertama kali pada bulan oktober tahun lalu Ketika Newcastle United menandatangani £ 24.000.000 sponsorship dengan kesepakatan empat tahun dengan Wonga, sebuah perusahaan riba pinjaman jangka pendek.

Namun kesepakatanitu  telah mendorong kritikan pemain Muslim di Newcastle,  yang kemudian enggan memakai kaos dengan logo perusahaan pinjaman tersebut , Wonga adalah perusahaan pinjaman yang menetapkan beban bunga  4,214% per  hari .  Iman keislaman pemain Muslim menegaskan untuk  menentang praktek riba.

Newcastle United memiliki empat pemain Muslim, Demba Ba, Papiss Cisse, Cheick Tiote dan Hatem Ben Arfa. (OI.Net/KH)

Dakwah Mancanegara Terbaru

blog comments powered by Disqus