free hit counters
 

Sempat Agnostik, Marcell Siahaan putuskan Mualaf Karena alami Kondisi ini…

Kisah perjalanan spiritual Marcell Siahaan berkali-kali pindah agama hingga akhirnya memutuskan menjadi mualaf (YouTube Daniel Mananta Network)

XKisah perjalanan spiritual Marcell Siahaan berkali-kali pindah agama hingga akhirnya memutuskan menjadi mualaf (YouTube Daniel Mananta Network)

eramuslim.com  – Marcell Siahaan  adalah salah seorang penyanyi kondang Indonesia yang mempunyai perjalanan spiritual terbilang unik.

Diketahui, Marcell Siahaan beberapa kali pindah agama  sampai akhirnya ia memutuskan memeluk agama Islam  (mualaf).

Hal ini diakui Marcell Siahaan  menjadi perjalanan panjang dalam hidupnya selama bertahun-tahun sampai ia mendapatkan agama yang menurutnya memberikan ketenangan.

Lantas, apa yang membuat Marcell Siahaan  memutuskan untuk menjadi seorang mualaf? Simak ulasan berikut.

Terus mencari agama yang menurutnya pas



Marcell terlahir sebagai seorang Kristiani. Ia dilahirkan dari keluarga dan lingkungan yang mayoritas memeluk agama Kristen.

Bahkan diketahui Marcell pernah menjadi seorang agnostik, yaitu merasa ragu jika Tuhan itu benar-benar ada. Mereka yang menganut paham ini berpendapat jika keberadaan Tuhan tidak dapat diketahui dengan cara apapun.

“Jadi dulu gue punya orang deket. Jadi, anak yang diangkat kakek gue. Dia yang mengazani kakek gue saat meninggal. Jadi pas dia salat, gue liatin, gue duduk di sampingnya. Gue ikutin. Itu jaman-jaman gue agnostik, itu yang gue lakukan dulu. Gue juga liatin tante gue yang agamanya lain,” kata Marcell Siahaan  dikutip Hops.ID dari kanal YouTube Daniel Mananta Network yang diakses pada Senin, 11 April 2022.

 

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2 3

Dakwah Mancanegara Terbaru