free hit counters
 

APAKAH BATUK & DAHAK HILANG DENGAN MADU MURNI ?

EramuslimAdvertorial – Batuk merupakan mekanisme tubuh alami untuk membersihkan saluran napas dari lendir atau benda asing. Namun jika batuk terjadi terus-menerus dan mengganggu aktivitas sehari-hari, maka perlu ditelusuri lebih lanjut penyakit yang mendasari batuk tersebut.

Selain mengatasi penyebab batuk, beberapa pengobatan diberikan untuk menekan refleks batuk. Salah satunya adalah zat alami yang mudah ditemukan, seperti madu.

Madu diketahui dapat membantu meredakan gejala batuk. Di samping meredakan batuk, madu juga dapat meredakan gejala sakit tenggorokan. Caranya adalah dengan mencampurkannya dalam teh hangat, atau air hangat yang dicampur dengan lemon.

Penelitian Soal Madu sebagai Obat Batuk
Sebuah studi dilakukan pada 105 anak berusia 2-18 tahun yang sedang menderita infeksi saluran napas atas. Mereka diberikan dua sendok teh madu buckwheat sebelum tidur. Ternyata madu dapat mengurangi gejala batuk pada malam hari, sehingga memperbaiki kualitas tidur mereka. Studi tersebut juga membandingkan efek madu dan zat yang terkandung dalam obat batuk dextromethorphan, dan menemukan bahwa madu sama efektifnya dengan dextromethorphan.

Studi lain dalam jurnal Pediatrics juga menunjukkan bahwa keluhan batuk pada anak-anak yang diberikan madu menjadi berkurang, lebih ringan, dan membaik tidurnya dibandingkan kelompok anak yang tidak mendapatkan madu.

WHO juga menyarankan penggunaan madu untuk mengobati batuk pada negara berkembang yang memiliki akses terbatas memperoleh obat-obatan.
Diyakini terdapat sekitar 181 zat natural yang memiliki kemampuan antioksidan dan antimikrobial, di mana kombinasi di antaranya dapat membuat madu menjadi obat alami yang efektif.

Jika anda mencari Madu yang Murni & Berkualitas, maka MADU ROYAL FIRDAUS merupakan pilihan utama.
PRODUK MADU ASLI DARI NEKTAR BUNGA HABBATUSAUDA : MADU ROYAL FIRDAUS



Ada 10 keunggulan yang membuktikan bahwa Madu Royal Firdaus merupakan MADU MURNI ALAMI dan berkualitas tinggi.

Bebas Sukrosa (Gula Pasir)
Ketiadaan Gula Pasir ( Asli Alami
Halal
Kadar Air 13,36% ( SNI maksimal 22% dan Internasional (FAO) 20%
Kemasan botol kaca (menghalangi udara masuk
Tidak mudah terfermentasi menjadi khamr
Dari Nektar Tumbuhan Habbatusauda
Bebas cemaran logam berbahaya
Relatif aman bagi penderita diabetes
Harga ekonomis

GRATIS TAS SENILAI Rp270.000,-
Untuk mendapatkan Promo MADU ROYAL FIRDAUS, anda dapat menghubungi :
INFO PEMESANAN
0821-2863-2020 (Whatsapp/Telp/SMS)

Fanspage FB : Madu Royal Firdaus
Instagram : @maduroyalfirdaus_
Website Resmi : madufirdaus.com

E-Market Terbaru