free hit counters
 

PERBEDAAN MADU HUTAN DAN MADU MESIR

EramuslimAdvertorial – Untuk madu hutan, dihasilkan oleh jenis lebah apis dorsata. Apis dorsata merupakan lebah terbesar yang berukuran sekitar satu sentimer sampai 2,5 sentimeter. Lebah hutan ini merupakan lebah madu Asia (Indonesia, Philipina, India, dan Nepal) yang paling produktif menghasilkan madu. Lebah ini tidak terdapat diluar Asia.

Lebah madu hutan, mengambil nektar dari berbagai macam jenis pohon & bunga di hutan (multiflora). Sedangkan lebah ternak Mesir dari satu jenis tanaman utama Habbatusauda (uni flora).

Sehingga kalau madu hutan rasanya sulit ditebak, sedangkan Madu Mesir mudah ditebak dan tidak berubah-ubah rasa & teksturnya.

Madu mesir Royal Firdaus bukanlah madu yang dicampur dengan bubuk ataupun minyak habbatussauda. Madu Royal Firdaus ini berasal dari lebah penghisap bunga habbatussauda atau yang kita kenal dengan jinten hitam.
“Sesungguhnya di dalam Habbatussauda (jintan hitam) terdapat penyembuh bagi segala macam penyakit, kecuali kematian” (HR Bukhori & Muslim).
Madu ini terbilang langka, hanya ditemukan di wilayah Selatan Mesir. Yang menarik dari produk ini adalah bersatunya dua manfaat *Madu* dan *Habbatussauda* secara alami. Oleh karena itu madu ini berkhasiat ganda dalam pencegahan dan pengobatan penyakit.

MANFAAT MADU ROYAL FIRDAUS
Sebagai ANTI-OKSIDAN (Menangkal Radikal Bebas)



Pembersih Paru-paru dari polusi
Mengobati maag dan tungkak lambung
Sebagai Energi Instan (minum 10 menit sebelum beraktifitas)
Memperbaiki daya tahan tubuh untuk anak-anak & dewasa
Minum saat lemas atau sakit
Sangat dianjurkan bagi anda & Keluarga yang sering terpapar Polusi (rokok & kendaraan)

MADU ROYAL FIRDAUS 350 Gram
GRATIS-DISKON ONGKIR
(Syarat & Ketentuan Berlaku)
INFO PEMESANAN
0821-2863-2020 (Whatsapp/Telp/SMS)
Fanspage FB : Madu Royal Firdaus
Instagram : @maduroyalfirdaus_
Website Resmi : madufirdaus.com

PROMO MADU ROYAL FIRDAUS
BELI 2 MADU 350 GRAM GRATIS 1 TAS

E-Market Terbaru