free hit counters
 

SOLUSI AMPUH KETIKA ASAM LAMBUNG NAIK

EramuslimAdvertorial – Jika Anda merupakan penderita penyakit asam lambung tidak ada salahnya mencoba pengobatan dengan menggunakan bahan-bahan alami, salah satunya dengan menggunakan madu.

Madu telah lama digunakan dalam pengobatan ayuverdic di India untuk mengatasi berbagai macam masalah kesehatan. Beberapa penelitian klinis secara terang mengungkapkan madu dapat menenangkan kerongkongan dan menurunkan asam lambung, dengan catatan diimbangi dengan tidak mengonsumsi makanan pantangan bagi penderita asam lambung.

Manfaat Madu untuk Asam Lambung
Mengutip Indian Journal of Medical Research, manfaat madu bagi penderita asam lambung diantaranya:

Kandungan antioksidan dalam madu berfungsi untuk menangkal radikal bebas, asam lambung dapat disebabkan oleh rusaknya dinding lambung karena radikal bebas.

Madu dapat mengurangi peradangan pada kerongkongan.

Tekstur madu mampu memberikan pelindungan pada membran lendir pada esophagus.

Madu merupakan pengobatan alami dan digunakan dengan pengobatan alami lainnya.

Dalam Journal Klinis yang dipublikasikan oleh British Medical Journalmengungkapkan madu dapat menurunkan asam lambung. Selain itu, dalam penelitian tersebut juga menyebutkan mengonsumsi satu sendok teh setiap hari dapat menghilangkan sensasi panas pada dada.

Sayangnya banyak madu palsu yang dijual bebas dipasaran. Dan jika anda menggunakan madu palsu / yang dibuat hanya dengan sirup dan gula pasir, hanya akan menambah penyakit ke dalam tubuh anda.

Ini Ciri-ciri Madu Murni Terbaik & Berkualitas Untuk Asam Lambung…
Kadar Air Madu Rendah
Kadar air madu dapat dilihat dari keencerannya. Makin tinggi kadar air, maka makin encer pula madunya.

Tidak Mengandung GULA PASIR
Madu yang baik tidak mengandung Sukrosa (Gula Pasir). Beberapa madu mengandung sukrosa. Sukrosa/gula pasir ini dapat memicu kenaikan gula darah secara cepat.

Sumber Nektar Yang Dihisap
Jika berasal dari tanaman berkhasiat akan lebih dahsyat khasiatnya. Beberapa jenis madu beracun karena dihisap dari nektar pohon yang buahnya beracun juga.

Tidak Mudah Terfermentasi
Syarat terjadinya fermentasi adalah adanya bakteri fermentasi yang cukup mendapat suplai gula, kadar air tinggi dan adanya pertukaran gas. Pilihan kemasan botol kaca mendukung upaya pencegahan proses fermentasi.

Bebas Cemaran Logam Berbahaya
Beberapa jenis mineral logam berbahaya seringkali mencemari madu di dalam proses pengumpulannya. Di antara cemaran logam yang berbahaya tersebut adalah kandungan Timbal (Pb), Tembaga (Cu) dan Arsen (as).
Masalahnya …
Bukan hal yang mudah mencari madu dengan kualifikasi seperti diatas. Namun kami menemukan satu Madu yang memenuhi kualifikasi diatas. Madu Royal Firdaus …

Dari hasil penelitian lab. mengungkapkan bahwa Madu Royal Firdaus ;

Memiliki Kadar air 13.36% (SNI memberikan standar baku kadar air yang dibolehkan untuk madu yang berkualitas, yakni maksimal 22%.)
Telah dicek di laboratorium, dengan hasil bebas sukrosa atau tidak terdeteksi gula pasir, sehingga relatif aman diminum penderita diabetes
Diambil dari nektar tumbuhan yang terkenal sebagai tumbuhan raja obat penyembuh segala penyakit, kecuali kematian

Dikemas dengan botol kaca yang tertutup rapat, sehingga tidak bisa menggembung atau terfermentasi sebagaimana wadah plastik.

Telah diteliti di laboratorium dengan hasil tidak mengandung cemaran logam berat berbahaya Timbal (Pb), Tembaga (Cu) dan Arsen (as)



Madu Royal Firdaus mengandung banyak flavonoid, terbukti dari warnanya yang gelap, yang merupakan antioksidan yang baik bagi kesehatan.

Jika yang dicari adalah Madu yang berkualitas, maka MADU ROYAL FIRDAUS merupakan pilihan utama.
TEAM HERBAL INTELEGENSIA
GRATIS-DISKON ONGKIR
(Syarat & Ketentuan Berlaku)
Untuk mendapatkan MADU ROYAL FIRDAUS & info keagenan, anda dapat menghubungi :

PESAN SEKARANG (Karena Barang Cepat Habis)
0821-2863-2020 (Whatsapp/Telp/SMS)
Fanspage FB : Madu Royal Firdaus
Instagram : @maduroyalfirdaus_
Website Resmi : madufirdaus.com

E-Market Terbaru