free hit counters
 

Keajaiban Sedekah, Lelaki Ini Naik Haji dari Rezeki Tak Terduga

Eramuslim – Sedekah merupakan anjuran agama. Banyak keajaiban sedekah yang telah dirasakan seperti kisah Johanis Suhaeli yang berangkat haji lantaran rajin bersedekah dengan niat karena Allah SWT.

Keajaiban sedekah tak hanya dirasakan Johanis Suhaeli sendirian, melainkan juga berimbas ke anak dan istrinya. Berulangkali mereka dipanggil ke Baitullah untuk beribadah dengan wasilah sedekah. Semua urusan dimudahkan dan kebutuhan hidup juga terpenuhi berkat rajin bersedekah.

“Alhamdulillah, akhirnya kesampaian juga umroh bersama keluarga,” tutur Johanis Suhaeli, yang berangkat umroh bersama 8 anggota keluarganya pada 4 Juli 2009. Tak hanya itu, ia juga sangat berbahagia bisa umroh bareng Ustadz Yusuf Mansur. Ini sungguh kesempatan langka.



Pekerja di bidang kontraktor ini mengakui, dua momentum itu sudah lama dirindukannya. Dan dia memang berjuang keras untuk dapat meraihnya. Riyadhoh adalah cara manjur yang diperolehya dari Ustadz Yusuf Mansur. Yakni sedekah dan peningkatan amal ibadah lainnya.

“Waktu itu, saya baru punya uang beberapa puluh juta rupiah. Padahal, biaya umroh 8 orang sekitar Rp175 juta. Tapi dengan ilmu keajaiban sedekah, saya yakin saya akan bisa memenuhinya,” tutur bapak empat anak ini, dikutip dari buku Dahsyatnya Bersedekah 3 hal: 106-108, yang ditulis oleh: Tim Asatidz Daarul Qur’an.

Digenjotnyalah sedekah dan ibadah dia sekeluarga. Bahkan Johanis mematok target, dalam jangka sekian bulan ke depan dia harus mengeluarkan sedekah sebesar Rp40 juta. Angka ini merupakan 10 persen dari nilai jual sebuah apartemen miliknya yang ingin dilepas.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Hikmah Terbaru