free hit counters
 

Kisah Ibu Yang Korbankan Nyawanya Demi Sang Anak

Eramuslim.com – Kisah perjuangan seorang ibu senantiasa mengundang decak kagum setiap manusia. Meski diulang-ulang, kisah-kisah serupa tak akan pernah usang. Bahkan selalu menghasilkan perenungan baru yang mencerahkan. Diantara yang menjelaskan alasannya, karena sang ibu selalu menjalani perjuangnnya dengan tulus, sama sekali tak berharap balas dari sesamanya.

Kisah ini terjadi di sebuah negara bagian Amerika Serikat. Sepasang suami-istri itu amatlah mendambakan hadirnya buah hati sebagai wujud cinta keduanya. Berupaya sejak hari pertama pernikahan, nyatanya rezeki itu belum mereka terima. Keduanya tetap mengeja sabar dan tak sekalipun putus asa.

Seperti mendapati simalakama, kabar kehamilan sang istri didapat saat usianya melewati angka 40 tahun. Sebuah dilema tentunya. Meski kuasa Tuhan di atas segalanya, perihal medis amatlah penting untuk diperhatikan. Setelah melakukan periksa, alhamdulillah, sang istri positif hamil.

Hari selepas itu, adalah pertambahan cinta antara keduanya. Bunga semakin mekar, mentari cerah bersinar, kicau burung nan inspiratif, semilir angin menyejukkan dan sejuk nan mendominasi. Sebuah gambaran bahagia yang tak habis untuk dikisah.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Hikmah Terbaru