free hit counters
 

Kisah Muslimah, Ikhlas Dimarahi Orangtua Jadi Jalan Menuju Sukses

Eramuslim – PIMPINAN Pondok Pesantren Daarul Quran, Ustadz Yusuf Mansur mengunggah kisah inspiratif di akun instagram miliknya @yusufmansurnew. Cerita seorang Muslimah yang sabar dan ikhlas menghadapi ujian sehingga memetik kebahagiaan di kemudian hari.

Yusuf Mansur mengatakan kisah tentang sabar dan ikhlas ini akan ia jadikan sebagai bahan tausyiahnya. “Alhamdulillaah… Saya akan menggunakan kisah Anda sayangku, untuk tausiyah saya, bi idznillaah,” katanya.

Lalu seperti apa kisah Islami yang dialami Muslimah pemilik akun @rima_nizz tersebut? Berikut cerita selekangkapnya yang diunggah Yusuf Mansur:



“Ini bagian dari pengalaman pribadi saya ustadz. Ingin nangis, ingat kejadian itu, saat saya jadi kasir uang saya Rp700 ribu diambil satpam. Waktu itu gaji enggak seberapa, motor masih kredit, sampai di rumah pas diceritakan ke orangtua, orang tua malah marah-marah dan mencaci maki saya ustadz.

Akhirnya saya kabur dari rumah guna memenangkan diri & saya pun dimutasi ke cabang di bagian cuci piring, dan satpamnya pun dipecat. Pas cuci piring, saya bawa piring bersih ke meja, tahu-tahu lengan baju nyangkut di pintu dan saya pecahkan tujuh piring.

Tapi saya tetap bekerja dengan ikhlas ustadz, walaupun hanya tukang cuci piring. Alhamdulillah sekarang motor sudah lunas, tabungan semakin bertambah, tidak lupa saya bersedekah, berbagi kepada yang membutuhkan dan Alhamdulillah sekarang saya sudah punya rumah sendiri ustazd.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Hikmah Terbaru