Kaos Perang Badar, Miliki Kaosnya Cerna Kisahnya (Promo Sabtu, Buy 1 get 1)

EramuslimAdvertorial

Doánya Rasulullah SAW Kepada Para Sahabat Ketika Perang Badar

Pada perang Badar. Rasulullah saw. melihat ke arah sahabat-sahabatnya dan jumlah mereka sekira tiga ratus orang lebih. Kemudian Rasulullah saw. melihat ke arah orang-orang musyrik dan jumlah mereka seribu orang lebih. Maka Nabi saw. menghadap ke arah kiblat dan di atas bahunya tersangkut kain rida’ dan kain sarungnya.

Kemudian Rasulullah saw. berdoá, “Ya Allah, tunaikanlah janji-Mu yang telah Engkau janjikan kepadaku. Ya Allah, sekiranya Engkau memusnahkan kelompok orang-orang Islam ini, maka Engkau tidak akan disembah di atas muka bumi ini selama-lamanya.”

Rasulullah saw. terus menerus meminta pertolongan Rabbnya dan berdoá hingga terjatuh kain rida’nya. Maka Abu Bakar r.a. datang dan mengambil kain rida’ itu kemudian meletakannya di tubuh Rasulullah saw. Dia menyertai beliau di belakang beliau dan berkata, “Wahai Rasulullah, cukuplah permintaanmu itu kepada Rabbmu, karena sesungguhnya Dia akan menunaikan janji-Nya kepadamu.”

Maka Allah Swt. menurunkan ayat berikut ini:
(Ingatlah), ketika kamu memohon pertolongan kepada Rabbmu, lalu diperkenankan-Nya bagimu, “Sesungguhnya Aku akan mendatangkan bala bantuan kepada kamu dengan seribu malaikat yang datang berturut-turut.” (Qs. al Anfal ayat 9)

Rasulullah saw. keluar pada perang Badar bersama tiga ratus tiga belas orang sahabatnya. Ketika sampai di Badar, Rasulullah saw. berdoá, “Ya Allah, sesungguhnya mereka berjalan kaki, maka berilah tunggangan kepada mereka. Ya Allah, sesungguhnya mereka tidak berpakaian, maka berilah pakaian kepada mereka. Ya Allah, sesungguhnya mereka kelaparan, maka kenyangkanlah mereka.”

Maka Allah Swt. memberikan kemenangan kepada mereka pada perang Badar. Sehingga mereka kembali, sementara tiada seorang laki-laki pun di antara mereka, melainkan ia membawa seekor atau dua ekor unta, memperoleh pakaian, dan merasa kenyang.
Diriwayatkan oleh Nasa’i dari Ibnu Masüd r.a., katanya: Aku tidak pernah mendengar rintihan dan doá yang begitu sungguh-sungguh dan seorang peminta, yang lebih kuat dari pada doá dan rintihan Rasulullah saw. Pada perang Badar. Beliau berdoá, “Ya Allah, sesungguhnya aku berdoá kepada Mu supaya Engkau menunaikan janji-Mu. Ya Allah, sekiranya kelompok orang-orang (Islam) ini dimusnahkan, maka Engkau tidak akan disembah lagi.”

Kemudian Rasulullah saw. menoleh seakan-akan sisi wajahnya seperti bulan, beliau bersabda, “Seakan akan aku melihat ke arah tempat kaum itu (orang-orang musyrik) dikalahkan pada waktu petang.”

Sumber : Sahabat Sahabat Rasulullah

PROMO HARI SABTU INI. BELI KAOS ASSIRAH SAHABAT ROSUL DAPAT GRATIS KAOS DAN TOKE BAG DENGAN KETENTUAN BERLAKU HARI INI. “ SEGERA PESAN KAOSNYA SEBELUM KEHABISAN”

Alhamdulillah Street Dakwah Tshirt As Sirah sudah bisa diorder, desain Badr War dan The Battle Of Badr. Yuk diorder sekarang juga kaosnya sebelum kehabisan, stock terbatas loh ! As Sirah, kaos tematik sahabat RA, terbuat dari bahan Cotton Bamboo Kualitas Premium. Bahan kain sangat lembut, adem, anti bakteri, cepat menyerap keringat dan sangat nyaman ketika dipakai.

Ready Size :
Dewasa : S, M, L, XL, Rp.125,000 (Blm Termasuk Ongkir)
Anak-anak 8-13 tahun : S, M, L, Harga Rp. 90.000 (Blm Termasuk Ongkir)
Pemesanan Bisa Langsung Menghubungi Kontak
WA 1 – 0813 9471 4033 As Sirah Following The Right Path
WA 2 – 0853 1496 3342 As Sirah Anak
Line : assirahstore
( IG : @assirahofficial / IG : @assirahapparel )
( Fpage : @assirahfollowingtherightpath / Fpage : @assirahjunior )
Website : www.assirahstore.com

Untuk melihat tipe lainnya silahkan klik :

https://m.eramuslim.com/info-produk/kaos-ali-bin-thalib-miliki-kaosnya-cerna-kisahnya.htm

https://m.eramuslim.com/info-produk/kaos-hamza-miliki-kaosnya-cerna-kisahnya.htm