free hit counters
 

Serasa di Kota Nabi, Ini Parfum yang Wajib Anda Miliki! BEST SELLER!

EramuslimAdvertorial – Mencium aromanya ini serasa berada di Raudhah, bagi mereka yang pernah kesana pasti akan hanyut seketika, hanyut didalam suasana kedamaian dan ketenangan.

Ya, begitulah cara kerja parfum bisa mengaktifkan lagi memori yang bisa saja sudah lama tidak tersentuh.

Pernahkah Anda mencium sesuatu aroma lalu teringat momen tertentu atau orang tertentu? Jika iya, Anda tidak sendirian. Dikarenakan wewangian bisa membangkitkan memori seseorang tentang suatu hal.

Salah seorang dari psikolog klinis, Tara De Thouars, mengungkapkan tentang pengaruhnya wewangian terhadap memori terbilang sangat kuat. Hal ini dipengaruhi oleh letak indra penciuman yang berhubungan dengan sistem limbik di otak.

Dan menariknya lagi ternyata indra penciuman adalah satu-satunya indra yang paling dekat dengan memori dan emosi. Sistem limbik di otak memiliki dua area yang paling penting yang bertanggung jawab pada memori dan fungsi emosi.

Satu olesan parfum bisa saja membuat Anda teringat kembali kenangan yang indah, bisa saja membuat Anda makin khusyu dan syahdu didalam sujud, disitulah letak keindahannya aroma.

Oya, ngomong2 sudah punya koleksinya?



pesan tinggal klik: ↙️

https://bit.ly/PesanRaudah
https://bit.ly/PesanRaudah
https://bit.ly/PesanRaudah

whatsapp: 0895 1050 1771

https://balqisparfume.net/

Info Produk Terbaru