free hit counters
 

Captain Sunat : Sunat Anak Paling Aman di Masa Pandemi !

EramuslimAdvertorial

Sunat atau khitan sangat dianjurkan bagi laki-laki. Kenapa? Karena akan bermanfaat untuk kesehatan genitalnya. Biasanya sunat atau khitan dilakukan pada masa kanak-kanak. Karena jika dilakukan setelah anak dewasa, mereka akan merasa malu.

Sekarang ini di masa pandemi ini sebagai orang tua kita tidak perlu takut untuk mensunatkan anak karena sunat bisa dilakukan di rumah. Sunat anak di rumah masa pandemi bisa menjadi opsi yang baik agar tidak ada kerumunan.

Ada dua jenis sunat yang bisa dilakukan kepada anak, yaitu sunat laser dan sunat klem. Sunat laser adalah sunat dengan menggunakan alat seperti kawat yang bertegangan listrik namun hal ini beresiko alat kelamin terpotong atau ada luka bakar. Sunat laser juga membutuhkan jahitan dan perban.

Sunat klem adalah sunat yang terbilang modern menggunakan alat sekali pakai berbentuk tabung dan sangat cocok untuk anak-anak.



Keunggulan sunat klem antara lain adalah menggunakan alat sekali pakai (seperti yang telah disampaikan sebelumnya), Minim pendarahan, tidak membutuhkan jahitan dan perban, perawatan pasca khitan lebih mudah, dan anak bisa langsung beraktifitas setelah melakukan khitan. Proses khitan juga terbilang cukup cepat, loh! Antara 5 sampai 10 menit saja. Sunat klem di bisa dibilang sangat minim sekali komplikasi sehingga lebih aman.

Bagi anda yang ingin mensunatkan anak di rumah masa pandemi ini bisa kunjungi link https://eramuslim.captainsunat.com untuk pendaftaran dan juga service yang diberikan oleh Captain Sunat paska khitan. Anda juga bisa melihat jenis sunat apa yang cocok untuk anak anda.

Jangan khawatir, di Captain Sunat, sunat dilakukan oleh dokter professional dan berpengalaman. Sehingga aman dan terpercaya. Alat yang digunakan juga merupakan alat sekali pakai sehingga tidak akan bergantian maupun bersentuhan dengan orang lain. Tentunya itu dilakukan salah satunya untuk menjaga dari penyebaran Virus Corona.

Sunat anak di rumah masa pandemi saat ini adalah opsi yang paling bagus untuk dilakukan. Untuk info lebih lanjut anda bisa menghubungi https://eramuslim.captainsunat.com dan nomor yang tertera di website tersebut.

Info Produk Terbaru