free hit counters
 

Usaha Jual Beli Mobil

Pak saya ingin bertanya, saya dan kakak saya ingin membuka usaha jual beli mobil, bisa tidak kita memulai usaha ini dengan modal yang sangat sedikit? Saat ini kami berdua belum sanggup untuk membeli mobil yang hendak dijual, bagaimana solusinya pak valentino.

terimakasih atas sarannya.

Saudara Rian yang dirahmati Allah, untuk usaha jual beli mobil bukan saja bisa dimulai dengan modal yang sangat sedikit. Bahkan tanpa modalpun Anda bisa melakukannya. Mau bukti? Mari kita lakukan:

Langkah pertama, cari koran apapun dan cari iklan mobil dijual

Langkah kedua, cari mobil yang menurut Anda murah harganya beberapa buah.

Langkah ketiga, kunjungi penjual mobil tersebut dan lihat baranya. Kalau sudah jatuh cinta dengan salah satu mobil tersebut dan Anda rasa mobil tersebut murah harganya, maka lakukan langkah terakhir ini:



JUAL MOBIL TERSEBUT KE ORANG LAIN dengan menaikkan sedikit harga (tapi masih murah). Insya Allah akan ada orang yang tertarik membelinya. Anda akan dapat keuntungan? Ya ! Butuh modal? Tidak bukan? Anda hanya jadi makelar saja bukan?

Untuk mendalami ilmu BISNIS TANPA MODAL saya menganjurkan untuk membaca buku ke 9 saya JANGAN MAU SEUMUR HIDUP JADI ORANG GAJIAN jilid 2 bab 19 dengan judul 8 CARA BISNIS TANPA MODAL

Demikian Penjelasan Saya, Semoga Bermanfaat. Belajar lagi lebih banyak tentang bisnis disini

Valentino Dinsi
(Spiritual Entrepreneur beralamat di www.ayomandiri.org, www.valentinodinsi.com dan www.bisnis2121.com serta www.mandiri4sukses.com

Spiritual Entrepreneur Terbaru