free hit counters
 

SAKAU YANG MEMBUAT KACAU

EramuslimAdvertorial – Setelah menggunakan jenis morfin beberapa lama, si Ableh mulai merasakan kondisi ketagihan yang parah. Usianya yang masih relatif muda yakni 23 tahun, kondisi Ableh bak seseorang yang sudah berusia empat puluhan tahun. Mata sayu, tubuh lunglai dan kelihatan lemah. Itulah penampilan si Ableh setiap harinya. Seperti tak ada gairah hidup.

Namun saat sakau mendera, tiba-tiba dia bisa menjadi makhluk yang sangat berbeda. Mendadak seperti ada kekuatan luar biasa yang muncul, sehingga Ableh bisa kelihatan garang dan mulai berteriak-teriak tak menentu. Mengamuk adalah kebiasaan yang muncul ketika rasa sakau dan kecanduan terhadap barang haram itu muncul.

Tante Fitria, ibu si Ableh sampai tak tega manakala melihat anak kesayangannya mulai datang rasa sakaunya. Sang ibu ikut kehilangan akal ketika amukan dan kegaduhan akibat sakau si Ableh mulai datang.

Karena tak tega, si ibu malah menyediakan benda haram narkoba morfin agar si anak reda sakaunya dan berhenti dari lolongan rasa sakitnya. Mungkin anda tak percaya, namun begitulah kejadian sebenarnya.
Kondisi ini akhirnya bisa tertolong dengan berbekal tekad dan bantuan terapis yang bekerja dengan intens sehingga si Ableh akhirnya terbebas dari kecanuan akutnya. Biaya yang keluar untuk merehabilitasi si Ableh lebih dari Rp 50.000.000,-. Uang sebesar itu habis agar Ableh bisa lepas dari jerat sakau yang membuat kacau.
Kejadian yang dialami tante Fitria di atas bisa dihindari jika para bunda mau memberikan sedikit perhatian kepada kondisi anaknya. Kontrol kepada anak penting. Karena ketika lepas kontrol dan anak sudah terlanjur terlibat terlalu jauh menggunakan narkoba, situasi sakau yang dialami anak akan membuat orang tua iba dan justru tega memberikan anaknya narkoba hanya sekedar anaknya tak menderita.

Saat ini sudah ada alat MTK, yakni alat cek narkoba mandiri yang bisa dilakukan sendiri di rumah. MTK adalah alat cek narkoba mandiri untuk 6 jenis narkoba yang dapat membantu mengetahui apakah anak tersayang terlibat dengan penggunaan narkoba atau tidak. Alat MTK (Multidrug Test Kit) adalah bentuk kepedulian orang tua terhadap masa depan anak, agar tak terjerumus jerat maut narkoba. Alat MTK cukup mudah dipakai, praktis, ekonomis, akurat dan cepat.

6 Jenis Narkoba Yang Bisa Dideteksi
AMP (Sabu-sabu)
BZO (Benzo)
COC (Coke, Rock Cocaine)
MOP (Morpin, Heroin)
THC (Ganja, Gele, Marijuana, Weed)
MET (Ice, Crystal)



PERHATIAN!
Bagi anda yang belum pernah melakukan tes narkoba kebanyakan menanyakan 2 hal ini
Bagaimana Cara Tesnya ? Apakah ada panduannya ?
Apakah Saya Boleh Melakukan Tes Narkoba Sendiri ?
JAWABAN :
Caranya sangat mudah. Panduan lengkap ada di dalam kemasan.
Boleh. Jika anda butuh bantuan atau konsultasi dengan dokter kami, dipersilahkan untuk menghubungi nomor dibawah (akhir postingan).

KENAPA HARUS ALAT TES NARKOBA MTK ?
Akurasi Hasil sekitar 95%
Sudah memiliki AKL (Izin Edar Alkes)
Gratis Konsultasi Dengan Dokter
Bertangung Jawab Atas Alat Yang Dijual
Cara Tes MUDAH & CEPAT
Panduan Lengkap Cara Penggunaan
Bisa Dilakukan Sendiri Di Rumah (RAHASIA TERJAGA)
Harga Relatif Murah

BIAYA TES NARKOBA DI RUMAH SAKIT :
Rp600.000/ 6Parameter (6 Jenis Narkoba)

BIAYA TES NARKOBA DENGAN MTK :
“ Lebih Murah” Info Harag Silahkan kontak CS kami (nomor dibawah)
INFO LEBIH LANJUT TENTANG MTK,
Silahkan Hubungi Via (SMS/TELP/ WHATSAPP) :
0823 4024 0038 / 0817 0822 685
CATATAN :
Dapatkan layanan PROMO BEBAS ONGKIR dan LAYANAN COD (Bayar di Tempat)
Promo Berlaku Selama Persediaan Masih Ada (TERBATAS!)
Pesan Sekarang Juga Sebelum Kehabisan!
Facebook : Sehat Tanpa Narkoba
Website : www.konsulmtk.com

Konsultasi Keluarga Terbaru

blog comments powered by Disqus