free hit counters
 

TIDAK KONSUMSI NARKOBA, MENGAPA TES NARKOBA POSITIF?

EramuslimAdvertorial – Mang Ajat agak kaget, lamaran pekerjaannya ditolak oleh perusahaan dia melamar. Padahal segala tes sudah dijalani dan lulus. Dari tes masuk, tes wawancara, tes psikologi dan lainnya lulus dengan memuaskan. Namun dia tersandung satu tes, yakni tes narkoba. Dia heran karena dia bukan pengkonsumsi narkoba. Dari temannya yang seorang dokter, Mang Ajat baru ingat bahwa dia mengkonsumsi obat batuk sebelum test dilakukan. Dari keterangan temannya itu diketahui obat batuk yang dipakai mengandung codein, satu obat penekan batuk yang merupakan golongan opioid. Tentu saja itu menyebabkan tes narkobanya positif.

Lantas, obat apa saja yang dapat membuat tes narkoba seseorang menjadi positif padahal dia bukan pengkonsumsi narkoba? Simak uraian berikut :

Codein
Sudah disebutkan dari cerita di atas, bahwa ada obat batuk yang mengandung Codein, yang merupakan golongan opioid. Obat golongan opioid akan menyebabkan tes narkoba jenis opium menunjukkan hasil positif. Bagi pelamar kerja, hendaknya hati-hati mengkonsumsi obat batuk, apabila hendak melakukan tes narkoba untuk urusan pekerjaan. Salah-salah bisa merugikan diri sendiri.

Xanax
Xanax adalah obat yang termasuk ke dalam jenis obat benzodiazepine, yang digunakan untuk mengatasi depresi, sindrom kecemasan, serta gejala panik yang berlebihan. Obat ini diresepkan dokter kepada pasien dengan gejala depresi, kecemasan berlebih dan orang dengan gangguan tidur. Maka jika hendak menjalani tes narkoba berkaitan dengan syarat sekolah, kuliah atau pekerjaan, hendaknya jangan mengkonsumsi obat tersebut. Kalaupun mengkonsumsi, hendaknya dijelaskan bahwa konsumsi obat tersebut adalah dalam pengawasan seorang dokter ahli.

Diazepam
Diazepam adalah salah satu jenis obat benzodiazepine yang dapat memengaruhi sistem saraf otak dan memberikan efek penenang. Obat ini digunakan untuk mengatasi gangguan kecemasan, insomnia, kejang-kejang, gejala putus alkohol akut, serta digunakan sebagai obat bius sebelum operasi. Pada penderita epilepsi, kadang diberikan juga obat Diazepam sebagai anti kejang. Nah, penderita epilepsi harus tahu hal ini, jika hendak melakukan tes narkoba.

Analsik
Pada kasus nyeri haid, pusing hebat, neri pasca kecelakaan, terkadang dokter memberikan obat Analsik. Analsik adalah obat pereda nyeri yang mengandung 2 kombinasi zat aktif, yaitu diazepam 2mg dan methampyrone 500mg. Diazepam merupakan obat golongan benzodiazepine yang bekerja di otak dan saraf (sistem saraf pusat) untuk menghasilkan efek tenang. Obat ini bekerja dengan meningkatkan efek bahan kimia otak tertentu. Sementara methampyrone merupakan obat analgesik yang berfungsi untuk mengurangi nyeri sedang hingga berat dengan menghambat respons nyeri pada otak. Karena mengandung Diazepam, maka akan menyebabkan tes narkoba hasilnya positif.
Nah itulah beberapa jenis obat yang harus diwaspadai oleh teman-teman yang hendak melanjutkan sekolah, kuliah atau melamar pekerjaan yang dilakukan tes narkoba. Jangan sampai karena ketidaktahuan menyebabkan tes narkoba postif dan akhirnya kehilangan kesempatan untuk melanjutkan belajar dan bekerja. Tentu saja penggunaan obat-obat di ats dimaksudkan benar-benar untuk terapi, bukan untuk penyalahgunaan.

Maka dari itu jika anda melakukan tes narkoba secara mandiri diperlukan konsuktasi hasil tes dengan dokter/ tenaga ahli. Kami dari “MTK Alat Tes Narkoba” melayani konsultasi gratis jika anda ingin melakukan tes narkoba di rumah secara mandiri menggunakan Alat Tes Narkoba MTK. Anda bisa melakukan tes kepada anak, pasangan, bahkan kerabat anda.

Alat MTK cukup mudah dipakai, praktis, ekonomis, akurat dan cepat.



6 Jenis Narkoba Yang Bisa Dideteksi Alat Tes Narkoba MTK
AMP (Sabu-sabu)
BZO (Benzo)
COC (Coke, Rock Cocaine)
MOP (Morpin, Heroin)
THC (Ganja, Gele, Marijuana, Weed)
MET (Ice, Crystal)

PERHATIAN!
Bagi anda yang belum pernah melakukan tes narkoba kebanyakan menanyakan 2 hal ini
Bagaimana Cara Tesnya ? Apakah ada panduannya ?
Apakah Saya Boleh Melakukan Tes Narkoba Sendiri ?
JAWABAN :
Caranya sangat mudah. Panduan lengkap ada di dalam kemasan.
Boleh. Jika anda butuh bantuan atau konsultasi dengan dokter kami, dipersilahkan untuk menghubungi nomor dibawah (akhir postingan).

KENAPA HARUS ALAT TES NARKOBA MTK ?
Akurasi Hasil sekitar 95%
Sudah memiliki AKL (Izin Edar Alkes)
Gratis Konsultasi Dengan Dokter
Bertangung Jawab Atas Alat Yang Dijual
Cara Tes MUDAH & CEPAT
Panduan Lengkap Cara Penggunaan
Bisa Dilakukan Sendiri Di Rumah (RAHASIA TERJAGA)
Harga Relatif Murah
BIAYA TES NARKOBA DI RUMAH SAKIT :
Rp600.000/ 6Parameter (6 Jenis Narkoba)

BIAYA TES NARKOBA DENGAN MTK :
“ Lebih Murah” Info Harag Silahkan kontak CS kami (nomor dibawah)
INFO LEBIH LANJUT TENTANG MTK,
Silahkan Hubungi Via (SMS/TELP/ WHATSAPP) :
0823 4024 0038 / 0817 0822 685
CATATAN :
Dapatkan layanan PROMO BEBAS ONGKIR dan LAYANAN COD (Bayar di Tempat)
Promo Berlaku Selama Persediaan Masih Ada (TERBATAS!)
Pesan Sekarang Juga Sebelum Kehabisan!
Facebook : Sehat Tanpa Narkoba
Website : www.konsulmtk.com

Konsultasi Keluarga Terbaru

blog comments powered by Disqus