free hit counters
 

WASPADA! Jajanan Anak Mengandung Narkoba.

EramuslimAdvertorial – Semua pihak diminta untuk mewaspadai peredaran narkoba melalui jajanan anak di sekolah. Saat ini pelaku bahkan sudah mulai menyasar jajanan anak sekolah di lingkungan Taman kanak-kanak (TK) bahkan Paud.

Menurut Kepala BNN Kota Cirebon Ajun Komisaris Besar Polisi Moh. Syabli Noer,  penyebaran narkoba tidak memandang usia. Di beberapa tempat ditemukan narkoba berbentuk jajanan anak-anak TK atau Paud.
Kandungan narkoba dalam jajanan itu, menurut dia, akan menyebabkan yang mengkonsumsinya menjadi lupa ingatan, bahkan dapat tertidur selama berhari-hari.
“Penyebaran narkoba di lingkungan anak-anak TK/Paud agar mereka terbiasa dengan narkoba dan menjadi pangsa pasar yang potensial,” katanya saat sosialisasi pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba (P4GN) di aula Korem 063/SGJ Jalan Brigjen Dharsono, By Pass Kota Cirebon, Rabu, 17 Oktober 2018.

Kewaspadaan terutama bagi orang tua yang memiliki anak usia sekolah terutama dari mulai Paud, TK sampai SD. Dia menyarankan lebih baik orang tua membekali anak dengan makanan dari rumah.

Diakuinya, kasus peredaran narkoba melalui jajanan sekolah di lingkungan Paud/TK memang terjadi di daerah lain.
Tes urine

Hal senada diungkapkan Danrem 063/SGJ Kolonel Arm Maryudi dalam sambutannya yang dibacakan Kasi Intel Korem 063/SGJ Letkol Inf Dikdik Sadikin.
“Peredaran narkoba telah menyentuh kepada seluruh lapisan masyarakat, para pelajar, artis yang
Menurut dia, Indonesia bebas narkoba merupakan suatu keniscayaan yang harus diwujudkan demi keselamatan putra-putri kita sebagai generasi penerus bangsa, dan demi keberlangsungan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai bersama.

“Hindari narkoba, hidup sehat tanpa narkoba, dan bersama-sama kita perangi dan berantas narkoba melalui aksi nyata yang diawali dari diri pribadi, keluarga dan satuan kita, “ paparnya.

Ada kebingungan yang dialami para Orang Tua untuk bisa mendeteksi kondisi anaknya, apakah memakai narkoba atau tidak. Cek ke RS bukanlah solusi yang mudah dijalani. Selain biaya tak sedikit, juga harus mengalami antri dan potensi pertanyaan dari kiri kanan yang ingin tahu mengapa ke RS. Belum lagi jika hasilnya positif, lebih sulit lagi posisinya untuk menjawab semua hal di atas.

Kini ada Alat Multidrug Test Kit (MTK) yang bisa anda pesan secara Online. Disebut Multidrug Test karena alat ini memang dapat mendeteksi tidak hanya satu jenis Narkoba, namun bisa mendeteksi hingga 6 JENIS NARKOBA.

6 Jenis Narkoba Yang Bisa Dideteksi
AMP (Sabu-sabu)
BZO (Benzo)
COC (Coke, Rock Cocaine)
MOP (Morpin, Heroin)
THC (Ganja, Gele, Marijuana, Weed)
MET (Ice, Crystal)

Biaya Tes Narkoba Di Rumah Sakit :
Rp600.000/ 6Parameter (6 Jenis Narkoba)
BIAYA TES NARKOBA DENGAN MTK :
Jauh Lebih Murah.



INFO LEBIH LANJUT TENTANG MTK,
Silahkan Hubungi :
0823 4024 0038 / 0817 0822 685 (SMS/TELF/ WHATSAPP)

Di dalam Paket MTK sudah terdapat petunjuk cara pemakaian, cara baca hasil dan juga peralatan penunjang yang diperlukan untuk mendeteksi kadar narkoba dalam urine.

CATATAN :
Dapatkan layanan PROMO BEBAS ONGKIR dan LAYANAN COD (Bayar di Tempat)
Promo Berlaku Selama Persediaan Masih Ada (TERBATAS!)
Pesan Sekarang Juga Sebelum Kehabisan!

Facebook : Sehat Tanpa Narkoba
Website : konsulmtk.com

Konsultasi Keluarga Terbaru