free hit counters
 

Apakah Produk Habbatussauda Berbahaya Bagi Ibu Hamil?

Redaksi – Jumat, 4 Oktober 2013 09:47 WIB

helua eramuslimAssalamu’alaikum
Apakah habbatusaudah tidak aman untuk ibu hamil. Benarkah? Sekarang kehamilan saya sudah masuk trimester ketiga.

Terimakasih banyak sebelumnya.

 

Sdr Ninda Yth

Penggunaan habbatussauda bisa diaplikasikan secara diminum, dioles maupun dihirup. Habbatussauda berbahaya bagi ibu hamil manakala diminum air rebusannya, atau diminum bijinya dengan dosis yang cukup besar. Karena konsumsi habbatussauda dengan dosis besar dapat memicu kontraksi rahim.

Adapun aplikasi dalam bentuk sediaan lotion ataupun krim, maka kadar habbatusauda di dalamnya tidaklah besar. Belum lagi aplikasinya adalah dioles, sehingga habbatussauda yang terserap ke dalam tubuh secara sistemik tidaklah mampu menimbulkan efek kontraksi rahim. Bahkan jika habbatussauda yang berada dalam lotion itu diminum pun, belum mampu memicu kontraksi rahim, apalagi ini hanya dioleskan.

Kandungan zat lain selain habbatussauda dalam produk Helua juga tidak berbahaya bagi janin. Karena memang produk Helua tidak melibatkan zat kimia yang berbahaya seperti hydroquinon ataupun merkuri yang memang berbahaya bagi pertumbuhan janin.

Demikian penjelasan dari kami, semoga dapat difahami.

Tim Estetik Biomart.

Bila ingin memesan silahkan lihat penjelasan di bawah ini :

  • Helua Facial Wash : Nigella Sativa Extract; Organic Zinc; Bioactive Thymoquinon. (Harga Satuan Belum termasuk ongkos kirim : Rp 40.000,-)
  • Helua day Cream  (Pelembab) : Nigella Sativa Extract, Organic Zinc , Bioactive Thymoquinon, Niacinamide/Vitamin B3, Alfa & Beta Tokoferol   (Harga Satuan Belum termasuk ongkos kirim : Rp 70.000,-)
  • Helua Body Whitening (Sun Block) : Nigella Sativa Extract, Dll.  (Harga Satuan Belum termasuk ongkos kirim : Rp 55.000,-)

Harga Paket Lengkap belum termasuk ongkos kirim  (Helua Facial Wash; Helua Day Cream; Helua Sun Block) = Rp 160,000,-

loading...

Lifestyle Terbaru

blog comments powered by Disqus