free hit counters
 

Berbagai Metode Sunat Modern di Rumah Sunat dr. Mahdian

EramuslimAdvertorial – Di negara yang mayoritas muslim seperti Indonesia, sunat adalah suatu kewajiban. Namun sunat saat ini dilakukan tidak hanya karena alasan agama, namun juga kesehatan.

WHO, berdasarkan banyak penelitian, menyatakan bahwa sunat dapat menghindarkan segala macam penyakit, termasuk HIV/AIDS dan penyakit menular seksual. Tak hanya itu, dengan sunat maka organ vital pria yaitu penis menjadi lebih bersih.

Penis yang disunat lebih mudah dibersihkan, sehingga kesehatannya lebih terjamin dibandingkan yang tidak disunat. Hal ini karena kulit kulup atau kulit yang menyelubungi ujung penis dibuang sehingga tidak ada tempat untuk smegma (kotoran) mengendap di kepala penis.

Penelitian juga membuktikan, sunat yang dilakukan sejak dini bisa mengurangi risiko infeksi saluran kemih yang dapat menyebabkan masalah ginjal. Infeksi ini umumnya lebih sering terjadi pada orang yang tidak menjalani sunat.

Dampak jangka panjangnya adalah mengurangi risiko kanker penis, dan menurunkan risiko pria menularkan infeksi HPV penyebab kanker serviks pada pasangan.

Mengingat manfaat yang sangat banyak tersebut, Rumah Sunatan dr. Mahdian melakukan berbagai inovasi demi memberikan layanan sunat yang modern dan inovatif. Tidak hanya untuk anak-anak, tetapi juga untuk dewasa.

Sunat modern memberikan banyak keunggulan dibandingkan sunat konvensional. Tidak ada kesan menyeramkan yang akan ditangkap oleh anak. Klinik sunat di Rumah Sunatan dr. Mahdian didekorasi layaknya rumah bermain untuk anak.

Petugas dan dokter yang bertugas pun sangat ramah sehingga anak tidak takut. Rumah Sunatan dr. Mahdian menggandeng dokter dan perawat profesional yang sudah berpengalaman dan dekat dengan anak-anak.

Apa saja layanan sunat modern di Rumah Sunatan dr. Mahdian?
Rumah Sunatan tidak hanya membuat inovasi dalam konsep klinik sunat, tetapi juga dalam metode yang digunakan.

Inilah beberapa metode sunat modern di Rumah Sunatan dr. Mahdian.

1. Klem
Klem adalah metode yang digunakan dan dikembangkan di Jerman tahun 2001 dan sudah dilakukan oleh Rumah Sunatan dr. Mahdian. Metode Klem telah direkomendasikan oleh WHO sebagai metode yang lebih aman.
Sunat dengan metode klem tidak memerlukan proses penjahitan sehingga pendarahan yang terjadi akan sangat minim, begitu juga rasa sakit yang dirasakan oleh pasien lebih minimal. Setelah disunat pun pasien tidak perlu diperban dan dapat melakukan aktivitas seperti biasa.
Kini bahkan Rumah Sunatan dr. Mahdian sudah menggunakan klem yang diciptakan oleh dr Mahdian Nur Nasution, pendiri Rumah Sunat dr. Mahdian, yang sudah disesuaikan dengan anatomi anak Indonesia.

2. Sunat tanpa jarum suntik
Klinik khusus khitan, Rumah Sunat dr Mahdian, kini menawarkan metode sunat tanpa memakai jarum suntik. Sebagai penggantinya, menggunakan teknologi needle free injection. Ini adalah sistem injeksi tanpa jarum yang dioperasikan menggunakan sistem pegas atau tekanan tinggi.

Sebagai pengganti jarum suntik, digunakan memakai injektor berbentuk pompa yang bisa menghantarkan obat menembus epidermis (kulit). Alat ini menjadi sangat berharga dan dapat menjadi andalan ketika menghadapi anak yang takut sunat.

3. Gun Stapler
Gun stapler merupakan perangkat sunat sekali pakai terbaru. Alat ini dikembangkan pertama kali di Cina dan mulai digunakan secara luas di sana. Pengunaan gun stapler lebih menguntungkan karena waktu tindakan operasi yang lebih singkat, potensi pendarahan lebih minimal, dan komplikasi pasca operasi yang lebih sedikit dibandingkan sunat konvensional.



4. Sunat anak gemuk
Tidak mudah lho melakukan sunat pada anak atau orang gemuk. Hal ini karena penis tertimbun lemak sehingga sulit dilakukan tindakan. Rumah Sunat dr. Mahdian bisa memberikan layanan sunat anak gemuk melalui metode yang dikembangkan dr. Mahdian.

Metode yang dikembangkan ini sangat aman dan nyaman bagi pasien dan risiko keberhasilan tinggi. Di Rumah Sunatan dr. Mahdian, anak yang gemuk tetap bisa mendapatkan tindakan sunat melalui teknik khusus tanpa perlu menunggu kurus atau mendapat terapi hormon.

Anda bisa mengunjungi https://rumahsunatan.com/ untuk infromasi lebih lengkap. Di website resmi Rumah Sunatan dr. Mahdian ini sudah menyediakan semua informasi tentang sunat, termasuk cabang-cabang Rumah Sunat dr. Mahdian di seluruh Indonesia. Bahkan Anda bisa melakukan pendaftaran secara online.
Atau jika membutuhkan informasi secara langsung tentang Rumah Sunatan dr. Mahdian, bisa menghubungi :

Telpon : (021) 8242 0020, (021) 8243 8530, (021) 8243 8532
Whatsapp : 0858-8165-8589
Instagram: @rumahsunatdrmahdian
Facebook: Rumah Sunat dr. Mahdian
Youtube: Rumah Sunat dr. Mahdian

Lifestyle Terbaru

blog comments powered by Disqus