free hit counters
 

Nikmati Waterpark, Alternatif Liburan Seru Bareng Keluarga di Bali

Redaksi – Kamis, 8 Muharram 1439 H / 28 September 2017 12:07 WIB

Nikmati Waterpark, Alternatif Liburan Seru Bareng Keluarga di Bali

sumber: whitewaterwest.com

Bali tidak hanya milik mereka yang sedang berbulan madu atau kaum muda yang menikmati hingar bingar kehidupan malamnya. Pulau ini juga cocok untuk liburan bersama keluarga, dengan berbagai destinasi wisata yang bisa dinikmati bersama-sama.

Salah satu pilihan untuk liburan bareng keluarga di Bali adalah bermain di waterpark. Ada beberapa taman air yang seru di Bali, dengan keistimewaan masing-masing yang tentu saja menarik.

Waterbom Bali

Lokasinya sangat dekat dengan Pantai Kuta, dengan berbagai wahana yang seru. Untuk anak-anak, Waterbom Bali punya wahana renang, bermain pasir dan juga lazy river. Tak lupa juga ada tong raksasa dan berbagai macam wahana lainnya.

Sementara bagi orang dewasa, ada wahana-wahana yang menantang nyali seperti terjun dengan posisi berdiri, dan banyak lainnya yang tentu menyenangkan.

Waterbom Bali juga menyediakan beberapa stall makanan dan juga resto. Sehingga kamu nggak perlu bingung mencari makanan selama di sana.

Circus Waterpark

sumber: baligo.co

Masih di kawasan Pantai Kuta, tepatnya di Jl. Kediri, Citrus Waterpark bisa menjadi pilihan. Wahananya pun tak jauh beda dengan Waterbom, lengkap dengan fasilitas untuk anak-anak dan juga wahana menantang nyali buat orang dewasa. Permainan favorit di sini adalah high speed slides dan tube rides. Selain itu juga terdapat lazy river dan kolam renang untuk balita.

Splash Waterpark

Taman bermain ini terletak di Jl. Pantai Berawa, Kuta Utara. Selain punya wahana bermain air yang seru, Splash Waterpark juga memiliki taman bermain untuk anak-anak dan juga beberapa tempat makan. Bermain bareng dengan anak-anak di sini pastinya menyenangkan, dengan banyak pilihan wahana yang bisa dimainkan bersama-sama.

Citraland Waterpark

Terletak di Jl. Cargo Permai, Denpasar, Citraland Waterpark menjadi salah satu alternatif untuk liburan bersama keluarga selama di Bali. Buka mulai pukul 09.00 – 18.00 sore, Citraland Waterpark bakal bikin kamu betah bermain seharian di sana.

Taman Segara Madu Waterpark
Terletak di Jl. Raya Batu Bolong, Kuta Utara, Taman Segara Madu tidak hanya menyediakan wahana bermain air yang asyik bagi anak-anak. Namun juga tempat liburan menarik untuk orang dewasa. Dengan jam buka yang lebih panjang daripada waterpark lainnya, yaitu 08.00 – 18.30, Taman Segara Madu bisa jadi pilihan untuk liburan bersama.

Gran Surya Waterpark

sumber: skyproperty.org

Lokasinya cukup jauh dari Denpasar, tepatnya di Jl. Seririt, Kabupaten Buleleng. Taman bermain ini adalah alternatif liburan buat keluarga yang sedang menikmati waktu di Bali bagian Utara. Yang dewasa bisa menikmati alam sekitar yang indah, sementara anak-anak bermain di Gran Surya Waterpark. Buka mulai pukul 10.00 – 18.00, taman bermain ini bisa jadi alternatif liburan yang seru.

New Kuta Green Park

Terletak di Jl. Raya Uluwatu, Kuta Selatan, New Kuta Green Park adalah pilihan lain untuk liburan di Bali. Tidak hanya seru buat anak-anak dengan berbagai permainan airnya, New Kuta Green Park juga menantang bagi orang dewasa yang suka bermain paintball dan juga kolam bergelombang. Buka sejak pukul 09.00 sampai 18.00, New Kuta Green Park adalah pilihan baru buat liburan seru.

Surf & Turf Nusa Dua

Seperti namanya, di Surf & Turf kamu tidak hanya bisa bermain di wahana air saja. Tapi juga menikmati serunya berselancar di pantai Nusa Nuda. Terletak di The Bay Lot C-0, Surf & Turf memanjakan pengunjung dengan buka sampai malam, tepatnya hingga pukul 21.30 malam. Menarik kan?

loading...

Lifestyle Terbaru

blog comments powered by Disqus