free hit counters
 

Ampuhnya Habbatussauda dan Madu untuk Program Hamil

Redaksi – Jumat, 15 Desember 2017 19:01 WIB

EramuslimAdvertorial

Keampuhan Habbatussauda & Madu Untuk Promil (Program Hamil)

Memiliki keturunan atau buah hati tentu saja menjadi hal yang paling di idam idamkan oleh pasangan yang telah menikah. Namun, ternyata memperoleh keturunan dapat begitu sulit bagi banyak pasangan. Mungkin sering kita jumpai pasangan suami istri yang telah menikah selama bertahun tahun, namun belum juga diberikan kepercayaan oleh Tuhan untuk menimang buah hati keturunan mereka.

Kini sudah mulai banyak ditemukan terapi terapi atau cara cara yang dapat membantu pasangan suami istri meningkatkan kesuburan mereka sehingga diharapkan mereka akan menimang momongan secepatnya.

Salah satu cara yang banyak digunakan oleh pasangan suami istri adalah dengan mengkonsumsi Habbatussauda. Mungkin banyak dari kita yang telah mendegar khasiat Habbatussauda untuk berbagai penyakit seperti diabetes hingga penyakit kanker, namun banyak dari kita yang mungkin masih belum sadar akan manfaatnya untuk kesuburan. Lalu benarkah Habbatussauda (Nigella Sativa) ini memang dapat menjadi solusi untuk meningkatkan kesuburan pasangan suami dan istri?

Dosis Konsumsi Habbatussauda untuk Meningkatkan Kesuburan
Ada banyak sekali terapi medis atau alternatif sekarang ini yang dapat anda pilih, kaitannya dengan meningkatkan kesuburan pasangan suami istri. Anda tinggal pilih berdasarkan dana yang anda miliki serta berdasarkan keyakinan anda mengenai terapi atau cara manakah yang menurut anda paling efektif dan aman untuk digunakan.
Mengkonsumsi Habbatussauda atau jintan hitam adalah salah satu ikhtiar yang dapat dilakukan agar dapat cepat memperoleh momongan. Dapat dibilang bahwa ini adalah salah satu cara yang banyak diperbincangkan dan dilakukan oleh pasangan suami istri. Jintan hitam atau Habbatussauda adalah sebuah jenis pengobatan Nabawi yang diklaim mampu mengobati berbagai jenis penyakit kecuali untuk kematian. Karena inilah, banyak penelitian yang dilakukan untuk lebih mengetahui secara detail manfaat dari Habbatussauda serta kaitannya dengan kemampuan Habbatussauda untuk meningkatkan kesuburan.

Salah satu penelitian yang banyak menjadi pedoman adalah penelitian yang dilakukan di Iran. Berdasarkan penelitian tersebut ditemukan bahwa Habbatussauda mengandung senyawa yang bernama thymoquinone serta asam lemak tak jenuh. Bahan bahan ini memiliki efek antioksidan yang sangat tinggi dan ternyata mampu meningkatkan steroidogenesis dan spermatogenesis. Dosis yang dianjurkan dalam mengkonsumsi Habbatussauda adalah sebanyak 5ml setiap hari selama sekitar 2 bulan lamanya. Dengan cara ini, maka kesuburan pria akan meningkat. Minyak Habbatussauda ini akan membuat kuantitas, pergerakan atau mobilitas sperma meningkat dan dapat membuat morfologi sperma menjadi lebih baik. Selain itu, volume cairan semen dan hormol seksual pria pun akan meningkat jumlahnya.

Dengan kesuburan serta kualitas dan kuantitas sperma yang meningkat, maka tentu saja diharapkan pasangan suami istri akan lebih mudah memperoleh keturunan. Jika anda masih bingung untuk memilih terapi medis atau alternatif tertentu agar cepat mendapatkan momongan, tak ada salahnya untuk mencoba terapi dengan menggunakan Habbatussauda. Mengapa? Karena selain efektif, habbatussauda adalah bahan herbal alami sehingga tidak akan memberikan dampak yang negative untuk diri anda.
Faktanya, banyak orang yang telah berhasil memperoleh momongan karena secara rutin mengkonsumsi Habbatussauda ini. Ada yang setelah menunggu selama 5 tahun akhirnya mereka memperoleh keturunan karena rutin minum Habbatussauda. Selain itu, masih banyak lagi cerita cerita pasangan yang telah berhasil yang mungkin dapat menjadi sebuah semangat bagi anda untuk selalu berusaha memperoleh momongan.

Untuk Informasi & pemesanan anda bisa menghubungi :
Team Internet Marketing Habbats Tlp/WA : 082116884948
Atau belanja langsung di akun Marketplace kami di :
https://www.tokopedia.com/herbalsehatnabi?nref=shphead dan https://www.bukalapak.com/u/habbats?from=dropdown

loading...

Klinik Sehat Terbaru

blog comments powered by Disqus