free hit counters
 

ANDA OLAHRAGAWAN ? INILAH PERAN HABBATS SOFTCAPSULE BAGI OLAHRAGAWAN

Redaksi – Rabu, 30 Zulhijjah 1439 H / 12 September 2018 18:19 WIB

EramuslimAdvertorial – Olahraga dibagi menjadi 2 macam, yaitu olahraga aerobik dan olahraga anaerobik. Masing-masing jenis olahraga ini memiliki karakternya masing-masing.

Olahraga Aerobik
jadi kalau ingin menurunkan berat badan, melangsingkan tubuh, membakar kelebihan lemak dalam tubuh, berolahragalah jenis aerobik secara teratur.
Olahraga aerobik adalah olahraga yang membutuhkan oksigen dalam memproduksi energi untuk membentuk otot kita bisa berkontraksi. Bentuk olahraga ini beragam, bisa berlari, melompat, berenang atau mengayuh sepeda. Karena sifatnya yang ritmis, aerobik akan membuat kita terengah-engah. Pada aktivitas aerobik ini, sumber energi yang dibakar oleh tubuh adalah asam lemak. Lemak di bawah kulit akan dibawa ke hati yang kemudian diubah menjadi asam lemak dan asam lemak inilah yang lalu dibakar. jadi kalau ingin menurunkan berat badan, melangsingkan tubuh, membakar kelebihan lemak dalam tubuh, berolahragalah jenis aerobik secara teratur.

Olahraga Anaerobik
Olahraga jenis ini menggunakan sumber energi di otot yang dibakar tanpa oksigen dari udara. Olahraga jenis ini membutuhkan latihan yang lebih sering dalam waktu yang lebih singkat. Contohnya adalah angkat beban, push up.  Olahraga jenis ini membakar kalori dalam jumlah yang lebih sedikit dari olahraga aerobik. Tetapi, olahraga jenis ini cocok untuk meningkatkan kekuatan atau membentuk otot-otot rangka. Dalam waktu yang lama, massa otot rangka yang bertambah banyak membuat berat badan turun karena massa otot rangka yang lebih banyak membutuhkan kalori lebih banyak. Sumber energi untuk pembakaran: protein dalam otot.

Mengetahui pemilihan olahraga sesuai target yang hendak dicapai dan efek Olahraga jangka pendek
Target yang hendak dicapai oleh orang yang berolahraga berbeda-beda, sehingga pemilihan jenis olahraganya pun berbeda. Ada orang yang berolahraga agar berat badannya turun, ada juga yang ingin menguatkan nafasnya, atau untuk menyehatkan jantungnya. Ada juga yang berolah raga demi mengejar prestasi.

Banyak orang yang tadinya tidak pernah atau jarang berolahraga kemudian melakukan olahraga, keesokan harinya seluruh otot badan menjadi nyeri. Rasa nyeri dan ketidaknyamanan ini muncul antara 24-48 jam setelah berolahraga. Kondisi ini normal dan dikenal sebagai nyeri otot tertunda (delayed onset muscle soreness/DOMS). Setiap beban kerja bertambah maka otot-otot ini didorong untuk bertahan. Akibatnya otot menjadi stres dan menimbulkan rasa sakit. Kondisi inilah yang terjadi saat orang pertama kali olahraga atau mencoba berolahraga yang lebih berat dibanding sebelumnya.

Jika hal itu kita alami, ada beberapa hal bisa kita lakukan untuk mengurangi rasa tidak nyaman yang timbul, diantaranya:
Mengompres dengan es ditempat yang sakit.

Istirahat, ini yang paling ampuh, apalagi setelah berolahraga terjadi kondisi dimana asam laktat menumpuk, hal ini dapat membuat rasa lelah dan pegel linu

Obat anti peradangan
Pemijatan
Melakukan peregangan, ini penting juga sebaiknya sebelum olahraga stretching dulu supaya otot-ototnya tidak “kaget”
Mulailah dengan melakukan olahraga ringan lalu secara bertahap ditingkatkan intensitas dan frekuensinya. Melakukan pendinginan tepat sebelum olahraga berakhir (10 menit sebelum selesai) juga bisa memberikan mengurangi rasa nyeri.

PERAN HABBATUSSAUDA OIL SOFTCAPSULE BAGI OLAHRAGAWAN AKTIF

Habbatussauda Oil softcapsule mengandung :
Habbatussauda yang merupakan bahan anti inflamasi (antiradang), meringankan nyeri otot dan pegal linu yang biasa menyerang olahragawan.
Konsumsi yang dianjurkan:
Meredakan Pegal Linu Letih Lesu : 2×5 kapsul
Olahragawan dan pekerja berat : 2×5 kapsul
Mencegah Stroke : 2×3 kapsul
Melancarkan aliran darah : 2×4 kapsul
Pengencer Darah bagi Penderita Jantung : 2×4 kapsul

SAAT INI SEDANG PROMO GRATIS ONGKIR SELURUH INDONESIA
Segera pesan produk HABBATUSSAUDA OIL SOFTCAPSULE
Dapat langsung menghubungi :
Team Internet Marketing Habbats
Tlp/WA : 0822-1822-1112
Info lebih lanjut : www.habbats.co.id

Klinik Sehat Terbaru

blog comments powered by Disqus