free hit counters
 

Di Rumah Sunatan, Cepat Sunatnya, Cepat Sembuhnya

Redaksi – Selasa, 24 Syawwal 1438 H / 18 Juli 2017 11:16 WIB

EramuslimAdvertorial – RumahSunatan

Dari berbagai pertanyaan yang biasanya diajukan oleh para orang tua yang hendak menyunatkan putra mereka, yang sering ditanyakan adalah berapa lama masa penyembuhan setelah sunat.
Waktu penyembuhan dari luka sunat menjadi hal yang penting untuk orang tua karena mereka tidak ingin membuat anak mereka terlalu lama menderita dan ingin melihat anak dapat menikmati masa liburan anak dengan penuh keceriaan.

Meski pun sekarang metode sunat bernama klamp sudah hadir, dikenalkan oleh Rumah Sunatan, di mana anak tidak perlu lagi merasa menderita karena rasa tidak nyaman setelah sunat. Metode klamp memungkin anak untuk dapat beraktivitas seperti biasa setelah bersunat, kalau metode konvensional melarang anak untuk mandi, tidak dengan metode klamp di mana anak bebas mandi untuk menjaga kebersihan area genitalia mereka dari kuman dan bakteri.

Bicara soal waktu penyembuhan sunat, sesungguhnya hal ini berbeda-beda pada setiap anak karena banyak faktor yang mempengaruhi baik ekternal mau pun internal. Pada faktor internal, karakter fisik anak sangat mempengaruhi berapa lama luka sunat anak sembuh, sedangkan pada faktor eksternal yang mempengaruhi adalah bagaimana perawatan orang tua di rumah. Semakin baik perawatan yang diberikan maka luka sunat pun cepat sembuh. Namun, di Rumah Sunatan yang telah menerapkan metode sunat modern sehingga luka cepat sembuh. Mengapa bisa lebih cepat? Rahasianya ada di metode yang diterapkan, sistem pengunci luka pada klamp menutup dengan sempurna luka sunat sehingga proses penyembuhan pun dapat berlangsung lebih cepat.
Tabung antibakteri yang menutupi kepala penis anak pun dengan sempurna melindungi kepala penis dari benturan atau tekanan dari luar. Luka sunat pun terhindar dari luka baru yang mungkin ditimbulkan.

Walau pun begitu, orang tua tetap harus mengawasi anak dengan baik pasca sunat. Mengapa? Karena meski pun metode klamp memungkinkan anak untuk bisa beraktivitas dengan biasa tetapi tetap aktivitas anak haruslah diawasi jangan sampai terlalu berat yang nantinya dapat membahayakan. Aktivitas yang dilakukan anak haruslah sewajarnya, dan tidak berlebihan.

Jadi untuk orang tua yang ingin menyunatkan anaknya bisa langsung mendaftarkan diri via telpon ke nomor 021 82420020, 82438530, atau 82438532 atau daftar melalui website www.rumahsunatan.com. Website Rumah Sunatan juga memberikan informasi yang anda butuhkan mengenai layanan sunat.*

Untuk informasi tentang Rumah Sunatan bisa diakses via website www.rumahsunatan.com atau ke media sosial kami di Instagram: @RumahSunatanID dan Like us on Facebook: RumahSunatan (www.facebook.com/rumah.sunatan).

loading...

Klinik Sehat Terbaru

blog comments powered by Disqus