free hit counters
 

Habbat’s Untuk Penyakit Darah Tinggi ..

Assalamualaikum ..

Saya Aryani usia 46 tahun
Mohon informasinya  habbats  yang bagus untuk darah tinggi apa ya ?
Apakah dengan Nigellive bisa ?
Terimakasih atas perhatian nya
Wassalamu’alaikum ..

(Aryani)

JAWAB :

Wa’alaikumussalam

Nigellive mengandung minyak habbatussauda dan minyak zaitun yang secara riset dapat membantu menurunkan tekanan darah. Hanya saja ini bergantung pada derajat hipertensinya. Jika masih ringan, yakni di bawah 160/100, maka cukup pakai Nigellive masih bisa dengan dosis 2×4 kapsul hingga 2×6 kapsul rutin. Namun jika derajatnya sedang atau berat, yakni di atas 160/100 mmHg, maka bagusnya dikombinasi dengan obat hipertensi dari dokter.

Penggunaan habbatussauda secara klinis pada pasien dilaporkan pada penelitian dengan judul “Antihypertensive effect of Nigella sativa seed extract in patients with mild hypertension”, dimana diungkapkan bahwa dengan penggunaan ekstrak habbatussauda 200 mg sehari 2 kali, dapat menurunkan tekanan darah tinggi ringan dalam pemakaian 2 bulan selama riset tersebut dilakukan. Riset ini dilaksanakan oleh Department of Internal Medicine and Cardiology and Medicinal Plant Research Center, School of Medicine, Shahrekord University of Medical Sciences, Shahrekord, Iran.

Penggunaan habbatussauda secara klinis pada manusia juga pernah diteliti di University of Colombo, yakni untuk hipertensi menggunakan minyak Habbatussauda dengan dosis 2,5 ml per hari, yang terbukti efektif untuk menurunkan tekanan darah tinggi ringan.



Sedangkan efek minyak zaitun, pada survey ilmiah terhadap pola diet mediterania dapat memberikan efek  penurunan tekanan darah pada penderita tekanan darah tinggi/hipertensi.

Team Habbat’s Institute

[email protected] (Konsultasi kesehatan dengan dr. Insan Nugroho).

Dapatkan produk Nigelive di toko Herbal di sekitar anda, atau kontak langsung ke nomor : 0878 2855 2870

Klinik Sehat Terbaru