free hit counters
 

HIDUP SEHAT ALA NABI DENGAN MENGKONSUMSI MADU

EramuslimAdvertorial – Ada banyak sekali tauladan yang dicontohkan oleh Rasulullah SAW untuk di ikuti para umatnya. Diantaranya pola hidup sehat. Bagaimana sih pola hidup sehat ala Rasulullah SAW ini?

Rasulullah SAW memiliki kejujuran yang patut ditiru oleh kita semua. Bahkan Kejujuran Rasulullah ini telah diakui oleh musuh-musuhnya. Selain kejujuran, Rasulullah juga memiliki sifat, perilaku serta tutur kata yang sangat baik. Beliau juga sangat berjasa bagi umat manusia sebab Beliaulah yang telah menghilangkan sistem perbudakan di bumi.

Rasulullah SAW pernah mengalami sakit sebanyak 2x semasa hidupnya yaitu ketika diracuni oleh seorang Wanita Yahudi dan ketika menjelang akhir hayatnya.

Sehat itu merupakan sesuatu yang sangat mahal harganya. Oleh karena itu, banyak sekali orang-orang yang menghabiskan uangnya untuk terapi ataupun diet untuk memperoleh tubuh yang sehat. Tidak sedikit juga orang tua yang mulai berusia lanjut pergi ke rumah sakit hanya untuk berobat dan menghabiskan uang mereka.

Anda ingin sehat? Ikuti saja pola hidup sehat ala Rasulullah SAW berikut ini :

Selalu tidur lebih cepat dan bangun lebih awal

Makanlah makanan yang halal dan baik serta tidak berlebihan

Patuh kepada segala perintah Allah

Berpuasa secara rutin

Berolahraga secara teratur

Melaksanakan sholat dengan Khusyuk

Menjaga kebersihan diri termasuk menggosok gigi

Jangan menjadi orang yang pemarah

Bersosialisasi dengan baik

Rutin mengkonsumsi herbal

Apa sih herbal yang di maksudkan disini? Herbal yang dimaksudkan adalah Madu dan juga Habbatussauda.

Siapa sih yang tidak mengenal madu dan Habbatussauda? Madu sudah dipercaya sejak lama sebagai herbal untuk menyembuhkan. Sedangkan Habbatusauda adalah tanaman raja herbal yang dipercaya dapat menyembuhkan berbagai penyakit kecuali maut.



Untuk mendapatkan keduanya, Kami telah mengolah Madu yang dihasilkan dari nektar bunga Nigela Sativa yang tumbuh di mesir sebagai Herbal yang diberi nama Madu Arab Habbats. Madu Arab Habbats tersedia dalam 2 kemasan, yakni berukuran 145gr dan 250gr.

Madu Arab Habbats adalah madu yang dihasilkan dari nektar bunga Nigela Sativa yang tumbuh di Mesir dan merupakan herbal untuk menyembuhkan berbagai penyakit kecuali Maut.

AYO PESAN SEKARANG JUGA! KARENA SEDANG ADA PROMO KHUSUS SEPTEMBER CERIA UNTUK PEMBELI DI PULAU JAWA DAN BALI. GRATIS ONGKIR, BERLAKU HANYA DI BULAN SEPTEMBER.

Segera pesan Madu Arab Habbats
Silahkan langsung menghubungi
Team Internet Marketing kami
Untuk info pemesanan dan keagenan
Telp./Wa : 0853-1617-6808
Info lebih lanjut : www.nabawilife.com/category/madu-arab

Klinik Sehat Terbaru

blog comments powered by Disqus