free hit counters
 

INGIN DIET SECARA SEHAT TANPA MENYIKSA TUBUH? YUK DIET DENGAN MADU INI

EramuslimAdvertorial – Bertubuh gemuk menjadi hal yang tidak diinginkan oleh wanita. Selain menghambat aktifitas sehari-hari, ternyata kelebihan berat badan juga adalah sumber berbagai penyakit berbahaya seperti hipertensi, diabetes, kolestrol, jantung dan masih banyak lainnya. Untuk itu, dokter sering menyarankan para penderita obesitas untuk menurunkan berat badan atau bahkan diet.

Namun, tahukah anda bahwa banyak orang yang menempuh cara diet yang salah? Berikut ini kami sarankan cara diet sehat tanpa membahayakan kesehatan anda yaitu dengan mengkonsumsi Madu Arab Mawalih setiap pagi hari saat bangun tidur dan malam hari sebelum tidur.

Madu dipercaya sebagai herbal yang dapat menyembuhkan. Sebagai penguat pernyataan tersebut, ada beberapa Hadits dan Al-Qur’an yang memperjelas keterangan tersebut.

Di dalam madu terdapat obat yang dapat menyembuhkan bagi manusia. Menurut pengobatan ala Nabi, madu adalah obat bagi segala macam penyakit. Dalam kitab Shahih al-Bukhari disebutkan dari Ibnu `Abbas, Rasulullah berkata, “Kesembuhan itu ada pada tiga hal, yaitu pada pembekaman, minum madu, atau sundutan dengan api. Aku melarang umatku dari sundutan dengan api.”
Lebih dari 1.400 tahun yang lalu, Allah SWT mewahyukan kepada Nabi Muhammad SAW bahwa madu dapat menyembuhkan manusia dari berbagai macam penyakit. Madu digambarkan di dalam Al-Quran sebagai sumber penyembuhan:
“Dan Tuhanmu mewahyukan kepada lebah: ‘Buatlah sarang-sarang di bukit-bukit, di pohon-pohon kayu, dan di tempat-tempat yang dibikin manusia,’ kemudian makanlah dari tiap-tiap (macam) buah-buahan dan tempuhlah jalan Tuhanmu yang telah dimudahkan (bagimu). Dari perut lebah itu ke luar minuman (madu) yang bermacam-macam warnanya, di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda (kebesaran Tuhan) bagi orang-orang yang memikirkan.”(Quran Surat An-Nahl Ayat 68-69)

Sebagaimana telah dijelaskan dalam beberapa hadist diatas, ternyata madu memang berkhasiat dan dianjurkan oleh nabi sebagai pengobatan.

Sedangkan lemon memiliki kandungan vitamin c dan antioksidan yang cukup tinggi sehingga membuatnya efektif untuk membantu diet dan menjaga kesehatan tubuh.

Untuk mendapatkan manfaat dari kedua bahan tersebut, kami telah menghadirkan sebuah produk Madu yang dihasilkan dari nektar tumbuhan jeruk yang beraneka ragam sehingga membuat rasanya khas dan lebih segar.

Produk yang kami maksudkan adalah Madu Arab Mawalih.
Madu Arab Mawalih tersedia dalam 2 kemasan yakni 145gr dan 250gr.



Madu Arab Mawalih dihasilkan dari nektar tumbuhan jeruk yang beraneka ragam sehingga memberikan rasa yang khas dan ampuh untuk membantu diet.

AYO PESAN SEKARANG JUGA! KARENA SEDANG ADA PROMO KHUSUS BELI MADU ARAB HABBATS ATAU MAWALIH ISI 250gr GRATIS yang isi 145 gr. CEPETAN !

Anda tidak perlu khawatir dan ragu memesan produk kami karena kini sudah ada Layanan BAYAR DI TEMPAT (COD) sehingga lebih aman dan terpercaya. Barang bisa sampai langsung ke tangan Anda.

Segera pesan Madu Arab Habbats
Silahkan langsung menghubungi
Team Internet Marketing kami
Untuk info pemesanan dan keagenan
Telp./Wa : 0821-1601-8939
Info lebih lanjut : www.habbats.co.id

Klinik Sehat Terbaru