free hit counters
 

INKONTINENSIA URINE, BAGAIMANA SOLUSI HERBALNYA ?

Pertanyaan :

Assalamu’alaikum

Saya ingin berkonsultasi,

Saya seorang perempuan, usia 21, belum menikah. Saya punya keluhan mengenai inkontinensia urin. Awalnya sekitar 9 tahun yg lalu, saya bak sangat deras dan tak berhenti-berhenti.Hingga sekarang, saya mengalami kesulitan dalam mengontrol air kencing. Tiap hari selalu saja ada tetesan air/lendir di pembalut yang saya gunakan. Kadang/sering nya berwarna kecokelatan.

Saya sudah mencoba banyak obat herbal, namun tetap saja tidak ada perubahan. Saya juga dulu pernah mengkonsumsi habbatus sauda, namun juga tetap sama. Mungkin cara konsumsi saya yang salah.

Yang ingin saya tanyakan, bagaimana aturan makan dan dosis yang tepat untuk keluhan yg saya rasakan ? Mohon jawabannya. Jazakumullahu khairan

Wassalamu’alaikum

Jawaban :

Wa’alaykumussalam

Apa yang anda alami betul disebut inkontinensia urine. Faktor resiko yang mencetuskan kasus ini beragam. Di antaranya:

  • Kelebihan berat badan terutama orang dengan BMI 30 kg/m2 atau lebih berat akan menyebabkan regangan konstan pada kandung kemih dan otot-otot sekitarnya. Pada gilirannya akan menyebabkan kebocoran urin, misalnya ketika batuk atau bersin.
  • Merokok akan meningkatkan risiko terkena inkontinensia urin karena merokok dapat menyebabkan kandung kemih terlalu aktif karena efek nikotin pada dinding kandung kemih.
  • Konsumsi kafein dan alkohol akan meningkatkan risiko inkontinensia urin karena keduanya bersifat diuretik, yang menyebabkan kandung kemih terisi dengan cepat dan memicu keinginan untuk sering buang air kecil.

Jika ada faktor resiko yang anda dimiliki sebagaimana di atas, maka sebaiknya faktor resiko tersebut dikontrol agar tidak mencetuskan terjadinya inkontinensia urine tersebut.
Adapun lendir yang keluar dan terlihat kecoklatan, bisa saja hal tersebut lendir normal, hanya karena terokisdasi warnanya jadi kecoklatan. Untuk hal ini belum tentu problem penyakit.
Untuk problem kewanitaan ini, kami sarankan mengkonsumsi minyak Habbatussauda dan minyak zaitun secara rutin.

Saran terapi : Konsumsi HABBAT’S OIL 369 secara rutin, karena mengandung minyak Zaitun dan minyak Habbatussauda. Dosis anjuran 2x 1 sendok takar setiap hari. Evaluasi hasilnya setelah 2 minggu.

TEAM HABBAT’S INSTITUTE



Untuk mendapatkan produk HABBATS OIL 369, anda dapat menghubungi kontak person kami :
— 0878 2855 2870 (Bapak Denny)

Untuk wilayah Jabodetabek pemesanan dan pertanyaan tentang produk bisa kepada :
— 0812 8380 1892 (Bapak Taufik)

Konsultasi gratis dengan team Habbats Institute :
— 0813 8302 3793

img-20161201-wa0002

Klinik Sehat Terbaru