free hit counters
 

JARANG ORANG TAHU ! INI MANFAAT OMEGA 3

Redaksi – Senin, 4 Zulqa'dah 1440 H / 8 Juli 2019 11:11 WIB

EramuslimAdvertorial –

Baik Untuk Kesehatan Jantung
Inilah yang kami ketahui tentang risiko penyakit kardiovaskular, termasuk stroke dan serangan jantung, dan omega-3:

Menurunkan Trigliserida Tinggi:  The American Heart Association mengakui bahwa jumlah tertinggi omega-3 umumnya dibutuhkan untuk orang dengan trigliserida tinggi , faktor risiko utama untuk penyakit jantung. Dosis suplemen omega-3 dikaitkan dengan penurunan kadar trigliserida pada pasien dengan atau tanpa penyakit lain .

Mengatur Kolesterol:  Penelitian menemukan omega-3 memberi manfaat kadar kolesterol dengan meningkatkan kadar kolesterol HDL (“baik”) , meskipun beberapa hasil juga menemukan sedikit peningkatan kolesterol LDL.  Rasio HDL: LDL harus sangat dekat dengan 2: 1.

Menurunkan Tekanan Darah Tinggi:  Sebuah studi tahun 2010 menemukan bahwa tiga porsi salmon setiap minggu berhasil menurunkan tekanan darah pada orang muda yang kelebihan berat badan selama periode delapan minggu. Meskipun ini bukan bukti definitif bahwa omega-3 menurunkan tekanan darah, ini merupakan hasil awal yang menggembirakan.

Mencegah Penumpukan Plak:  Menjaga arteri dari kerusakan , omega-3 dapat membantu tubuh Anda dalam mencegah penumpukan plak yang bertanggung jawab atas pengerasan dan pembatasan arteri.

Mengurangi Gejala Sindrom Metabolik:  Kelompok faktor risiko yang dikenal sebagai  sindrom metabolik meliputi obesitas perut, gula darah tinggi, trigliserida tinggi, tekanan darah tinggi, dan kolesterol HDL rendah. Faktor-faktor risiko ini menunjukkan kemungkinan besar Anda menderita penyakit jantung, stroke, atau diabetes.

Berbagai studi telah menemukan suplemen omega-3 meningkatkan gejala sindrom metabolik dan dapat membantu melindungi Anda dari penyakit terkait.

1. Mencegah Gumpalan Darah:  Ada kemungkinan omega-3 membantu trombosit Anda tidak menggumpal bersama, membantu dalam pencegahan gumpalan darah yang dapat menyebabkan kerusakan besar.

2. Dapat Memerangi Gangguan Mental dan Penurunan
Ada sejumlah kondisi yang berkaitan dengan kesehatan otak dan mental yang tampaknya membaik ketika individu mendapatkan omega-3 yang baik.
3. Depresi dan Kecemasan:  Masalah kesehatan mental yang umum ini adalah beberapa yang paling umum di dunia saat ini, dan obat konvensional  untuk depresi , sebagian besar, sangat tidak efektif. Namun, orang yang secara teratur mendapatkan omega-3 dalam jumlah besar cenderung mengalami depresi daripada mereka yang kekurangan.

Beberapa studi menunjukkan bahwa orang yang menderita tanda-tanda depresi  dan / atau kecemasan melihat perbaikan setelah menambahkan omega-3 suplemen untuk rutinitas mereka, bahkan dalam tersamar ganda , acak , percobaan terkontrol . Setidaknya satu studi yang membandingkan obat depresi umum menemukan suplemen omega-3 sama efektifnya dalam memerangi gejala depresi.

ADHD:  Penelitian yang membandingkan kadar omega-3 pada anak-anak telah menemukan bahwa mereka yang didiagnosis ADHD memiliki asam lemak omega-3 darah yang lebih rendah dibandingkan dengan subyek perbandingan yang sehat

Skizofrenia:  Sebuah meta-analisis yang dilakukan oleh Fakultas Kedokteran Universitas Saint Louis menemukan bahwa banyak penelitian yang membandingkan omega-3 dan  skizofrenia menemukan hasil yang sedikit positif, khususnya pada tahap awal penyakit.

Gangguan Bipolar:  Juga dikenal sebagai  manik depresi , gangguan bipolar adalah kondisi yang kompleks dan kadang-kadang melemahkan. Ada beberapa bukti bahwa omega-3 bermanfaat bagi penderita bipolar dengan menstabilkan suasana hati.

Penyakit dan Perilaku Mental Lainnya:  Beberapa penelitian telah menemukan korelasi antara omega-3 dan penurunan kekerasan, perilaku antisosial dan gangguan kepribadian ambang.

Alzheimer dan Penurunan Mental Terkait Usia:  Uji klinis kecil telah melihat efek neuroprotektif lemak omega-3 yang berpotensi pada orang yang menderita  demensia , penurunan mental terkait usia dan bahkan  penyakit Alzheimer . Tampaknya kadar omega-3 yang tinggi dalam darah dapat membantu memperlambat atau bahkan membalikkan beberapa penurunan kognitif.

Kurangi Peradangan
Salah satu alasan asam lemak omega-3 mungkin sangat bermanfaat bagi banyak aspek kesehatan ini adalah mereka membantu mengurangi peradangan di seluruh sistem . Peradangan merupakan akar dari sebagian besar penyakit dan terkait dengan perkembangan hampir setiap penyakit besar. Dengan makan makanan yang padat nutrisi, anti-inflamasi, Anda memberikan tubuh Anda kesempatan terbaik untuk melawan penyakit seperti yang dirancang untuk dilakukan.

Secara khusus, bukti terbaru telah menemukan bahwa suplemen dengan omega-3 dapat mengurangi beberapa peradangan yang disebabkan oleh akumulasi lemak pada penyakit hati berlemak non-alkohol.

Sebuah studi pada hewan yang melibatkan ETA omega-3 menemukan bahwa subjek mengalami penurunan peradangan secara keseluruhan mirip dengan yang disebabkan oleh obat anti-inflamasi non-steroid (NSAID) tetapi tanpa bahaya NSAID , seperti efek samping gastrointestinal. Para penulis penelitian juga menunjukkan bahwa asam eikosapentaenoat tampaknya bahkan lebih kuat daripada omega-3 konvensional yang ditemukan dalam suplemen minyak ikan (EPA / DHA), jelas menunjukkan manfaat peradangan omega-3.

Ditautkan dengan Mencegah dan Mengelola Penyakit Autoimun
Penyakit autoimun adalah cabang obat yang terkadang membuat frustrasi. Rata-rata, dibutuhkan enam hingga 10 kunjungan ke dokter untuk penyakit autoimun untuk dicurigai sebagai penyebab utama dari kebanyakan gejala yang disebabkan oleh kondisi ini.

Ditandai dengan sistem kekebalan tubuh yang menyerang sel-sel sehat, mengira sel-sel itu sebagai pengganggu asing, kondisi autoimun termasuk penyakit seperti diabetes tipe 1, lupus, rheumatoid arthritis, radang borok usus besar, sklerosis multipel, sindrom usus bocor dan banyak lagi.

Beberapa studi telah menemukan hubungan antara tinggi omega-3 intakedan penurunan risiko untuk penyakit autoimun atau perbaikan di gejala penyakit autoimun . Beberapa di antaranya menunjukkan efek perlindungan terbaik ketika asam lemak omega-3 dikonsumsi dalam jumlah tinggi pada tahun pertama kehidupan .

Terkait dengan Menurunkan Risiko Kanker
Melalui beberapa studi epidemiologi, menunjukkan bahwa kadar lemak omega-3 yang tinggi dapat dikaitkan dengan penurunan risiko kanker tertentu.
Orang yang mengonsumsi lebih baik omega-3 rantai panjang (DHA dan EPA), memiliki risiko kanker kolorektal yang lebih rendah, menurut pengamatan di Skotlandia dan Cina .
Setelah sejumlah besar penelitian laboratorium menemukan bahwa asam lemak omega-3 mungkin efektif dalam memperlambat atau membalikkan pertumbuhan kanker hormon, yaitu kanker prostat dan sel kanker payudara, studi epidemiologi hewan dan manusia telah dilakukan untuk melihat apakah efek ini terjadi pada skenario kehidupan nyata. Terdapat Bukti agak bertentangan dalam beberapa laporan, tapi ada beberapa bukti yang menunjukkan kanker payudara dan kanker prostat dapat berpotensi melambat (atau risiko berkurang) pada orang yang makan banyak ikan berminyak dan mungkin orang-orang yang melengkapi dietnya dengan omega-3.

Sebuah penelitian laboratorium pada tahun 2014 menemukan bahwa kekuatan melawan kanker pankreas dari kurkumin, bahan aktif dalam kunyit, dapat ditingkatkan ketika dikombinasikan dengan asam lemak omega-3, mendorong penelitian lebih lanjut pada model hewan dan manusia untuk menyelidiki potensi kombinasi ini.



Jika anda mencari sumber Omega 3 yang lengkap, bahkan berasal dari sumber hewani dan Nabati dalam satu kemasan, maka SALMONLIVE adalah produk yang anda cari. SALMONLIVE diracik dari 3 sumber Omega 3 alami terpercaya, yakni EVOO (Extra Virgin Olive Oil), NSO (NIgella sativa Oil) dan Salmon Fish Oil.

Kekuatan khasiatnya tak diragukan lagi. Kami menyebutnya TRIPLE POWER, 3 sumber kekuatan Omega 3 alami.

SAAT INI … SEDANG ADA PROMO GRATIS LANGSUNG PECI CAP ATAU TAS HANYA DENGAN BELANJA MINIMAL 100 RIBU ATAU 200 RIBU AJAH .

Segera pesan produk SALMON LIVE dan produk Habbats lainnya
Dengan langsung menghubungi :
Team Internet Marketing Habbats
Tlp/WA : 0812-2171-7224
Info lebih lanjut : www.habbats.co.id

Klinik Sehat Terbaru

blog comments powered by Disqus