free hit counters
 

Kalau Mau Sunat, Jangan Ketinggalan Zaman!

Redaksi – Minggu, 16 Juli 2017 07:53 WIB

EramuslimAdvertorial – RumahSunatan

Era tindakan sunat dengan cara tradisional telah berakhir. Pesatnya kemajuan teknologi dan informasi tentunya telah membuka mata banyak orang tentang metode sunat yang dulunya dianggap itu – itu saja, orang menganggap sunat adalah sebuah tindakan medis yang kerap dianggap mudah dan siapa saja bisa mengerjakannya.

Padahal, sunat sama seperti tindakan medis yang lain; butuh penanganan dari profesional. Satu hal lagi yang harus diingat oleh orangtua bahwa tindakan sunat seharusnya disesuaikan dengan kondisi anak, artinya tidak ada satu cara sunat yang diterapkan kepada semua anak tanpa mempertimbangkan kondisi sianak sendiri.

Memiliki misi untuk mulai mengedukasi masyarakat tentang tindakan sunat, Rumah Sunatan menjadi klinik sunat pertama yang mengembangkan konsep layanan sunat khusus. Artinya setiap layanan sunat yang diberikan dirancang khusus untuk setiap kondisi yang dimiliki anak, hal yang krusial ini tidak terpikir oleh banyak penyedia jasa sunat di Indonesia.

Rancangan konsep layanan sunat khusus ini tentu tidak jadi dalam sehari semalam, namun disusun berdasarkan pengalaman melakukan tindakan sunat selama puluhan tahun yang dilakukan oleh dr. Mahdian Nur Nasution semenjak beliau masih menjadi mahasiswa kedokteran.

Di RumahSunatan, setiap pasien yang datang akan diklasifikasi berdasarkan karakteristik sianak yang nantinya akan disesuaikan dengan layanan yang tersedia. Layanan khusus ini mencangkup layanan sunat anak yang diperuntukan untuk anak mulai dari umur lima sampai dua belas tahun, kemudian selain itu ada layanan khusus sunat bayi, sunat gemuk, sunat dewasa, sunat untuk anak penderita autisme atau hiperaktif, sampai sunat ekspatriat. Layanan sunat khusus yang diterapkan di Rumah Sunatan bertujuan agar setiap pasien yang datang menadapatkan layanan sunat yang tepat tanpa pukul rata.

Tidak hanya menjadi klinik sunat pertama yang mengembangkan konsep layanan sunat khusus, Rumah Sunatan juga menjadi klinik pertama yang mengembangkan konsep klinik yang menyenangkan dan bersahabat untu kanak.

Fasilitas area bermain pun diberikan untuk mengubah perspektif anak akan klinik sunat yang terkesan menyeramkan, mungkin anda tidak akan menemukan fasilitas yang sama di klinik sunat lain. Jangan kaget ketika nama putra anda dipanggil dan anda memasuki ruang tindakan yang unik, di Rumah Sunatan semua ruang tindakan memang dibuat menyenangkan dengan gambar karakter animasi kesukaan anak terpampang di dinding dan tempat tidu rtindakan yang penuh warna.
Ketika musim liburan sudah mulai datang dan Anda berencana untuk menyunatkan putra tercinta pada liburan ini, daftarkanlah putra tercinta Anda ke Rumah Sunatan yang akan memberikan layanan sunat sesuai dengan kebutuhan putra tercinta demi mendapatkan hasil sunat yang baik.

Rumah Sunatan dapat diakses melalui website www.rumahsunatan.com atau telpon 021 82420020, 82438530, atau 82438532.* atau ke media sosial kami di Instagram: @RumahSunatanID dan Like us on Facebook: RumahSunatan (www.facebook.com/rumah.sunatan).

loading...

Klinik Sehat Terbaru

blog comments powered by Disqus