free hit counters
 

KHASIAT MADU UNTUK MENGOBATI PENYAKIT INFEKSI SALURAN KEMIH

EramuslimAdvertorial – Para wanita pasti pernah mengalami penyakit ini. Karena Infeksi Saluran Kemih sering terjadi pada wanita tanpa memandang usia. Infeksi saluran kemih umumnya terjadi akibat bakteri E. coli yang ditemukan pada usus, walaupun penyakit ini juga dapat disebabkan oleh bakteri jenis lain. Saat E. coli terdapat pada kulit atau dekat anus, bakteri ini dapat masuk ke saluran kencing dan berpindah ke tempat lain.

Wanita lebih sering terkena Infeksi ini dibanding laki-laki, karena wanita memiliki uretra yang lebih pendek sehingga lebih rentan terkena infeksi. Saluran kemih atau kencing dapat dibagi menjadi dua, ada saluran kemih bagian atas dan saluran kemih bagian bawah. Saluran kemih bagian atas terdiri dari ginjal dan ureter, dan saluran kemih bagian bawah terdiri dari kandung kemih dan uretra.

Infeksi saluran kemih yang sering terjadi yaitu sering buang air kecil atau anyang-anyangan, nyeri saat kencing, urin keruh atau berbau, nanah atau darah dalam urin. Pasien, khususnya wanita akan merasa nyeri pada pubis. Dan juga, tergantung dari organ yang terinfeksi dan gejalanya yang muncul pun dapat berbeda.

Komplikasi infeksi ini dapat meliputi:
Infeksi berulang, terutama pada wanita yang mengalami dua atau lebih ISK dalam periode enam bulan atau empat atau lebih dalam setahun
Kerusakan ginjal permanen akibat infeksi ginjal akut atau kronis karena Infeksi saluran kemih yang tidak diobati.

Pada wanita hamil, ada peningkatan risiko untuk melahirkan dengan berat badan lahir rendah atau bayi prematur
Penyempitan uretra pada pria akibat uretritis rekuren, yang sebelumnya terlihat dengan uretritis gonokokal
Sepsis, suatu komplikasi infeksi yang berpotensi mengancam jiwa, terutama jika infeksi berjalan dengan cara naik ke saluran kemih ke ginjal .

Untuk mengobati penyakit ini, Dianjurkan untuk mengonsumsi jus buah dan Vitamin C untuk meningkatkan keasaman urin yang akan akan membantu proses sembuh infeksi ini. Namun untuk mendapatkan manfaat yang jauh lebih baik untuk mengobati Infeksi saluran kemih ini, kami lebih menyarankan anda untuk mengkonsumsi Madu Arab Mawalih.



Madu Arab Mawalih dihasilkan dari saripati tumbuhan mawalih seperti lemon dan tumbuhan jeruk lainnya sehingga manfaatnya sama seperti lemon. Sebagaimana yang diketahui bahwa lemon dan madu dipercaya dapat melancarkan sistem perkemihan karena kandungan antioksidan , vitamin dan antibakterinya terbukti mampu mencegah terjadinya infeksi saluran kemih dalam tubuh.

Madu Arab Mawalih merupakan madu yang dihasilkan dari nektar tumbuhan jeruk yang beraneka ragam sehingga efektif untuk mencegah infeksi saluran kemih.

AYO PESAN SEKARANG JUGA! KARENA SEDANG ADA PROMO KHUSUS DI BULAN OKTOBER DAN BERLAKU SAMPAI AKHIR OKTOBER.

Anda tidak perlu khawatir dan ragu memesan produk kami karena kini sudah ada Layanan BAYAR DI TEMPAT (COD) sehingga lebih aman dan terpercaya. Barang bisa sampai langsung ke tangan Anda.
Segera pesan Madu Arab Habbats
Silahkan langsung menghubungi
Team Internet Marketing kami
Untuk info pemesanan dan keagenan
Telp./Wa : 0853-1617-6808
Info lebih lanjut : www.nabawilife.com/category/madu-arab

Klinik Sehat Terbaru