free hit counters
 

Kornea mata keruh akibat terinfeksi virus TORCH sewaktu dalam kandungan

Apakah kornea mata yang keruh akibat virus TORCH bisa disembuhkan secara islami? karena menurut dokter mata, hanya bisa dilakukan dengan transplantasi kornea. Apakah dalam islam boleh melakukan transplantasi kornea mata dan apakah transplantasi kornea mata boleh dilakukan jika donor dan pendonor berbeda agama?

Bagaimana pengobatannya secara islami, tanpa transplantasi kornea mata dan bagaimana pengobatannya di tempat Terapi Sehat yang bapak asuh,

Sekian terima kasih atas jawabannya.

Wa’alaikum Salam, wr.wb.
Mohon maaf sebelumnya karena saya baru dapat menjawab pertanyaan anda saat ini, tetapi walaupun begitu Insya’Alloh tidak mengurangi minat anda untuk terus mengunjungi kami di sini. Semoga kita selalu dalam lindungan Alloh SWT dan terus menjaga talisilahturahmi ini. Bila memang pengobatan anda hanya melalui transplantasi kornea itu tidaklah menjadi salah satu masalah dalam pengobatan islami. Karena ini merupakan salah satu Muamalah anda terhadap sesama manusia, walaupun itu merupakan orang yang berbeda Agama.
Pada pengobatan secara Islami yang biasa kami lakukan adalah dengan beberapa terapi, yaitu dengan penggunaan tetes mata khusus. Terapi bekam, Spiritual Emotional Therapy, terapi herbal, terapi akupunkture, acupressure, terapi puasa, dan terapi-terapi lainnya. Anda dapat mengkonsultasikannya langsung kepada kami. Semoga Alloh SWT memberikan kesembuhan terhadap penyakit yang anda derita. Amien ya Robil’Alamin !
Wassalamu’alaikum,wr.wb.

Klinik Sehat Terbaru