free hit counters
 

KURANG DARAH ATAU ANEMIA? YUK ATASI DENGAN MADU LEMON

EramuslimAdvertorial – Anemia ialah suatu kondisi di mana jumlah sel darah merah lebih rendah dari jumlah normal. Anemia juga bisa terjadi jika sel-sel darah merah tidak mengandung cukup hemoglobin. Hemoglobin adalah protein kaya zat besi yang memberikan warna merah darah. Protein ini membantu sel-sel darah merah membawa oksigen dari paru-paru ke seluruh tubuh.

Jika tubuh tidak mendapatkan cukup darah yang kaya oksigen akibatnya bisa merasa lelah atau lemah atau mungkin adanya gejala lain seperti sesak napas, pusing atau sakit kepala. Anemia parah atau berlangsung lama dapat merusak jantung, otak dan organ lain dalam tubuh. Anemia sangat parah bahkan dapat menyebabkan kematian. Madu dan Lemon dipercaya dapat mengatasi dan mencegah penyakit anemia ini.

Madu telah dipercaya sejak dulu menjadi herbal yang kaya manfaat untuk menyembuhkan berbagai penyakit. Sebagaimana telah dijelaskan dalam Q.S. An-Nahl ayat 68-69 serta beberapa Hadist yang ikut menguatkan pernyataan tersebut bahwa Madu digunakan oleh Nabi sebagai Herbal untuk menyembuhkan berbagai penyakit.

Selain itu, manfaat lemon juga dapat mencegah dan mengatasi anemia sebab selain sebagai sumber zat besi, kandungan vitamin C dan asam sitrat pada lemon mampu meningkatkan kemampuan tubuh untuk menyerap zat besi dari makanan nabati. Untuk itu, lemon juga dipercaya berkhasiat mencegah anemia ini.

Maka sudah tidak diragukan lagi bahwa madu memang salah satu herbal yang bermanfaat untuk penyembuhan berbagai penyakit. Untuk menambahkan cita rasa dan manfaat madu yang lebih kami menciptakan sebuah madu unggulan yang dihasilkan dari nektar tumbuhan jeruk yang beraneka ragam sehingga membuat rasanya khas dan disukai oleh semua kalangan yang diberi nama Madu Arab Mawalih.



Rasa Madu yang manis dipadukan dengan harum jeruk lemon pasti menambah rasa segar dan minat untuk mengkonsumsinya. Madu Arab Mawalih dikemas dalam kemasan kaca sehingga melindungi kualitas madu. Terdapat 2 kemasan yaitu berukuran 145gr dan 250gr.

Madu Arab Mawalih merupakan madu yang dihasilkan dari nektar tumbuhan jeruk yang beraneka ragam sehingga efektif untuk mengatasi dan mencegah anemia.

Anda tidak perlu khawatir dan ragu memesan produk kami karena kini sudah ada Layanan BAYAR DI TEMPAT (COD) sehingga lebih aman dan terpercaya. Barang bisa sampai langsung ke tangan Anda .
Segera pesan Madu Arab Habbats

Silahkan langsung menghubungi
Team Internet Marketing kami
Untuk info pemesanan dan keagenan
Telp./Wa : 0821-1601-8939
Info lebih lanjut : www.habbats.co.id

Klinik Sehat Terbaru