free hit counters
 

Luar Biasa!! Paru-paru, Ginjal dan Liver Terlindungi dengan Herbal Ini

habbats – Jumat, 17 Februari 2017 08:58 WIB

Pertanyaan :

Assalamu’alaikum

Saya penderita asma, dan sudah mempraktekkan saran dari terapis di sini, bahwa penanganannya dengan menghirup uap habbatussauda. Alhamdulillah efeknya sangat signifikan. Asma saya setiap kali kambuh bisa cepat lega dengan metode hirup uap tersebut. Yang ingin saya tanyakan, pemakaian jangka panjang habbatussauda ini apakah aman untuk ginjal dan liver?

Ibu Nani, Grogol

Jawaban :

Wa’alaykumussalam

Untuk menjawab pertanyaan ini, kami sampaikan satu penelitian ilmiah yang dilakukan di kota Khartoum Sudan. Judul penelitiannya :  Effect of Nigella sativa and Bee Honey on Pulmonary, Hepatic and Renal Function in Sudanese in Khartoum State.

Pada penelitian ini diteliti efek pemberian 2 gram biji Habbatussauda dan satu sendok teh (5 cc) madu lebah pada 5 penderita asma dan 22 orang bukan penderita asma dengan umur yang bervariasi antara 8 hingga 40 tahun. Lama pemberiannya adalah selama tiga bulan. Selain konsumsi bahan-bahan tersebut, mereka juga diminta menghirup aroma biji Habbatussauda yang dihancurkan sehari tiga kali.

Hasilnya luar biasa. Pada paru-paru terjadi peningkatan FVC (Force Vital Capacity) pada grup penderita asma, dan peningkatan PEFR (Peak Expiratory Flow Rate) pada yang tidak menderita asma.

Efek pada ginjal terdapat penurunan angka kreatinin dan ureum secara signifikan sebelum dan sesudah pemberian Habbatussauda dan madu, baik pada grup asma maupun yang non asma. Sedangkan efek pada liver tak terjadi kenaikan enzim hepatic yang signifikan.

Hal ini menunjukkan bahwa penggunaan Habbatussauda dosis 2 gram jangka pajang menguntungkan bagi ginjal, dan tidak berbahaya bagi liver, serta memberikan efek terapi bagi penderita asma.

Penelitian ini dilakukan di kota Khartoum, Sudan, oleh peneliti dari Jazan University Saudi Arabia dan University Khartoum Sudan. Dimuat di Journal of Medicinal Plants Research, Vol 5(31), 23 December 2011.

Dari penelitian tersebut di atas penggunaan habbatussauda jangka panjang justru menguntungkan bagi paru-paru, ginjal dan tidak berbahaya bagi liver. Jadi kesimpulannya tidak usah khawatir untuk meneruskan konsumsi habbatussaudanya.

TEAM HABBAT’S INSTITUTE

Herbal Multi Manfaat

Dosis anjuran sesuai penelitian di atas adalah 2 gram atau sekitar 4 kapsul habbatussauda murni yang 500 mg. Kami menyarankan menggunakan HABBAT’S KAPSUL untuk habbatussauda murninya. Dan MADU ROYAL FIRDAUS untuk madu lebahnya.

Untuk mendapatkan produk HABBAT’S KAPSUL dan MADU ROYAL FIRDAUS , anda dapat menghubungi kontak person kami:

  • 0878 2855 2870 (Denny)
  • 0812 2000 9444 (Mujahid)

Untuk wilayah Jabodetabek pemesanan dan pertanyaan tentang produk bisa kepada :

  • 0812 8380 1892 (Taufik)
  • 0812 1041 7729  (Boby)

Konsultasi gratis dengan team Habbats Institute :

loading...

Klinik Sehat Terbaru

blog comments powered by Disqus