free hit counters
 

MADU ARAB HABBATS BISA UNTUK MENGATASI DIABETES

EramuslimAdvertorial – Diabetes merupakan sebuah penyakit yang menunjukan kadar gula darah yang tinggi. Penyakit ini umumnya harus menghandari makanan atau minuman yang manis. Tetapi kenapa sih Madu Arab Habbats in bisa mengatasi Diabetes? Bukankah Madu itu manis?

Lalu bagaimana dengan penyakit diabetes yang umumnya menghindari makanan manis atau minuman manis ini? Membingungkan bukan?

Nah, Sebenarnya penderita diabetes diperbolehkan mengkonsumsi Madu, hanya saja batasnya harus sesuai dengan yang dokter anjurkan. Selain itu, Madu Arab Habbats ini sangatlah istimewa. Kenapa sih? Karena Madu Arab Habbats merupakan madu Impor Asli yang memiliki manfaat yang sama dengan sumber madu tersebut.

Memang bersumber darimana sih Madu Arab Habbats ini?

Madu Arab Habbats ini dihasilkan dari nektar bunga Nigela Sativa yang tumbuh di Mesir sehingga manfaatnya mengikuti manfaat dari habbatusauda. Sebagaimana yang telah dijelaskan dalam Hadist Riwayat Muslim dan Bukhori :
“Sesungguhnya di dalam Habbatussauda (jintan hitam) terdapat penyembuh bagi segala macam penyakit, kecuali kematian”

Selain itu, ada juga Surat yang menjelaskan bahwa madu merupakan obat dari segala obat, dan merupakan herbal yang dianjurkan oleh Nabi :
“Dan Tuhanmu mewahyukan kepada lebah: ‘Buatlah sarang-sarang di bukit-bukit, di pohon-pohon kayu, dan di tempat-tempat yang dibikin manusia,’ kemudian makanlah dari tiap-tiap (macam) buah-buahan dan tempuhlah jalan Tuhanmu yang telah dimudahkan (bagimu). Dari perut lebah itu ke luar minuman (madu) yang bermacam-macam warnanya, di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda (kebesaran Tuhan) bagi orang-orang yang memikirkan.”(Quran Surat An-Nahl Ayat 68-69)

Kenapa sih Habbatussauda mampu mengatasi diabetes? Hal ini karena terdapat beberapa senyawa dalam Habbatusauda yang dapat memicu regenerasi parsial bertahap dari sel beta prankreas, meningkatkan konsentrasi serum insulin dan menurunkan lonjakan glukosa serum. Selain itu, habbatussauda juga diketahui mampu meningkatkan toleransi glukosa seefisien metformin.

Oleh sebab itulah, Madu Arab Habbats dipercaya dapat mengatasi masalah diabetes tentunya sesuai dengan anjuran dokter dan dalam batas yang diperbolehkan.



Madu Arab Habbats dihasilkan dari nektar bunga Nigela Sativa yang tumbuh di Mesir sehingga mampu mengobati berbagai penyakit karena Habbatussauda merupakan tumbuhan segala penyakit kecuali maut.

AYO PESAN SEKARANG JUGA! KARENA SEDANG ADA PROMO KHUSUS DI BULAN OKTOBER DAN BERLAKU SAMPAI AKHIR OKTOBER.

Anda tidak perlu khawatir dan ragu memesan produk kami karena kini sudah ada Layanan BAYAR DI TEMPAT (COD) sehingga lebih aman dan terpercaya. Barang bisa sampai langsung ke tangan Anda.

Segera pesan Madu Arab Habbats
Silahkan langsung menghubungi
Team Internet Marketing kami
Untuk info pemesanan dan keagenan
Telp./Wa : 0853-1617-6808
Info lebih lanjut : www.nabawilife.com/category/madu-arab

Klinik Sehat Terbaru

blog comments powered by Disqus